Mohon tunggu...
Viktor Done
Viktor Done Mohon Tunggu... Jurnalis - Jurnalis Warga

Suka Membaca dan Menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola

Ternyata Inilah Timnas Jagoan Bupati Jayapura pada Piala Dunia Qatar 2022

21 November 2022   18:58 Diperbarui: 21 November 2022   19:02 129
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE.MSi (Dokpri)

Euforia sepak bola tidak mengenal usia jabatan dan gelar, apalagi pada event sebesar piala dunia, pasti setiap orang di seluruh dunia masing - masing mempunyai Timnas jagoan yang mereka dukung

Demikian juga bagi Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE.MSi., ternyata dalam kesibukannya sebagai orang nomor satu di kabupaten Jayapura diam - diam Ia juga mempunyai Timnas kebanggaan yang akan tampil pada event akbar sedunia yakni  Piala Dunia Qatar 2022.

Saat Ngopi Bareng ( Ngobar ) Bupati Jayapura bersama Pemuda Kabupaten Jayapura di aula lantai 2 kantor Bupati Jayapura pada Senin, 21 November 2022, ada sesi diskusi yang mana sesama pemuda saling Singgung menyinggung Timnas kembanggaan mereka.

Yered Sokoy, salah satu pemuda yang notabene fans panatik Timnas Portugal sangat optimis dengan Timnas kebanggaannya akan juara pada piala dunia 2022, saking cintanya kepada Timnas Portugal Ia meminta agar Bupati Jayapura sampaikan kepada Pihak Kepolisian agar mengijinkan konvoi fans Portugal nantinya.

Yered Sokoy, Fans Timnas Portugal  (Dokpri)
Yered Sokoy, Fans Timnas Portugal  (Dokpri)


Setelah itu, Bupati Jayapura pun menanggapi dengan senyuman dan menyampaikan Timnas kebanggaannya, yang mana saat itu banyak yang belum mengetahui siapa Timnas jagoan Bupati, ternyata Timnas Brazil adalah kebanggaan Bupati Jayapura dan Neymar menjadi salah satu pemain Brazil yang Ia jagokan.

" Saya dukung Timnas Brazil dan Neymar jagoannya, kenapa harus Brazil, yah kita harus seperti Brazil apa yang kita impikan harus diperjuangkan sampai berhasil. ucap Bupati dua periode itu, yang akan berakhir di bulan Desember jabatannya. ( Viktor Done )

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun