Mohon tunggu...
Grandys SofiaNita
Grandys SofiaNita Mohon Tunggu... Travel Food Blogger

Blogger suka jalan icip makanan dan juga dandan. Menghabiskan waktu luang dengan membaca buku dan menonton film yang dengan senang hati ia tuliskan di blog pribadinya di www.grandysofia.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

[Review] Lost Girl di Netflix Berdasarkan Kisah Nyata

4 Mei 2020   22:54 Diperbarui: 4 Mei 2020   22:53 110 0 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
[Review] Lost Girl di Netflix Berdasarkan Kisah Nyata
(source pict: iwmbuzz.com)

Halo semuanya, akhirnya aku memutuskan buat menulis beberapa review film ala aku di Kompasiana untuk lebih menyadarkan bahwa keberadaan aku sebagai kompasianer hehe (masih belajar). 

Jadi selama masa self quarantine, aku menghabiskan beberapa waktu aku untuk se-addicted itu sama serial yang ditayangkan di Netflix.

Yup! Netlfix itu harus berlangganan, dan menurutku worth banget untuk mengusir rasa bosan ketika bergemelut dengan orang-orang rumah yang setiap hari kita temui, apalagi yang belum terbiasa ya (mungkin hanya weekend aja). 

Nah kali ini aku nonton film based on true story berjudul Lost Girl. Dimana kisah ini dimulai dari seorang ibu bernama Meri Gilbert, yang terlihat dan berdasarkan keterangan kepolisian, adalah ibu yang lepas tangan gitu aja dengan keluarga dan memanfaatkan anaknya diusia produktif mereka untuk biaya hidupnya (in onther condition sih it's okay ya).

Kisah ini berawal dari sebuah telephone dari Shanan anak sulungnya dari 3 orang adik-adik perempuannya (Sherre dan Sarra) yang mengatakan ia akan pulang ke rumah ibunya, 

Meri ini, namun ketika ditunggu hingga keesokan harinya, Shanan Gilbert tidak kunjung muncul juga, dan sudah lebih dari 48 jam dari kabar terakhir kalinya. 

Sehingga setelah menelfon kepolisian untuk mencari keberadaan putrinya tersebut, Meri tidak tinggal diam, ia juga ikut mencari tau sampai ke Long Island tempat dimana Meri Gilbert terkahir kali ditemukan kontaknya.

Keluarga adalah segalanya

Dari film Lost Girl ini begitu besar arti keluarga walau keluarga itu sendiri sudah terpecah belah dan Meri Gilbert sebagai ibu tentu ingin yang terbaik untuk anaknya, walau dalam perjalanan kasusnya ini pada akhirnya ditemukan fakta bahwa ibunya memiliki gangguan kejiwaan.

Itulah, sehingga harus mengkonsumsi banyak obat-obatan dan Shannan dititipkan pada sebuah dinas sosial gitu namun sosok Shanan yang berprestasi ini ternyata menyimpan rahasia yang tidak diketahui oleh Meri Gilbert, bahwa selama ini ia bekerja sebagai wanita penghibur gitu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x