Mohon tunggu...
Taruli Basa
Taruli Basa Mohon Tunggu... Wiraswasta - Auroraindonet.com

Penulis buku 12 Aktivitas Menyenangkan Penerbit Grasindo, buku IMAGO DEI (Segambar dan serupa dengan Allah) tentang perjalanan missi ke daerah, buku mata pelajaran TK, penulis narasi, cerita pendek dan juga puisi.

Selanjutnya

Tutup

Love

Engkau Selalu Ada di Setiap Musim Hidupku

26 Maret 2021   05:47 Diperbarui: 13 Mei 2021   19:20 630
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mengenangmu pria yang selalu kuhargai dalam hidupku, yang menjadikanku benar-benar  seorang putri raja yang bermartabat. Pertama sekali engaku menghubungiku dan aku heran dari mana engkau tahu nomor hpku. Kamu mengajakku bertemu, tetapi saya tolak karena saya tidak mengenalmu. Tidak pernah berhenti engkau menghubungiku. Setelah beberapa hari, kamu jujur, dapat no hpku karena ada di salah satu warta/informasi salah satu organisasi saat itu. Engkau mengajakku bertemu, hampir setiap hari telponmu berdering belasan kali, walau aku tidak menjawab tetapi kamu tidak pernah letih menghubungiku. Akhirnya akupun mengalah, baiklah kita bertemu dengan catatan datanglah ke rumahku, jemput dari rumahku ijin sama keluargaku dan hal itu langsung kamu ok kan. Sungguh begitu kaget sih, melihatmu begitu kekeh, tidak pernah lelah berusaha agar aku mau bertemu denganmu. Saat itu sore hari, ada motor gede di depan rumah, saya heran ini siapa? saya melihat wajahnya, oh ternyata Praja. Dalam hati, nekat juga nih anak. Saya baru pulang dari kerja turun dari motor dia menyapa..

Praja : Hai cantik, baru pulang?

Pretty: Iya, maaf menunggu, kenapa tidak masuk ke rumah?

Praja: Tadi saya hubungi kamu, tapi tidak diangkat, dalam hatiku kan siapa saya untuk kamu?

Pretty: Yukk, masuk 

Praja: Terima kasih ya, disuruh masuk juga, tak kirain diusir atuh..

Pretty: Hmmm, ka kenalin, ini Praja

Praja: Praja ka, maaf saya mengganggu

Ka Tina: Tidak apa-apa, duduk saja

Praja: Terima kasih ka

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun