Mohon tunggu...
NEWS FOR YOU
NEWS FOR YOU Mohon Tunggu... Konsultan - BERITA UNTUK ANDA

Pecinta Keadilan dan Kebenaran

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Indo Persada Group (LTL) Membuka Lapangan Kerja dan Peluang Usaha

8 April 2020   18:27 Diperbarui: 8 April 2020   18:36 159 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Indo Persada Group (LTL) Membuka Lapangan Kerja dan Peluang Usaha
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Pemimpin Indo Persada Group, MEZARO NDRAHA yang juga lebih dikenal MEZARO POWER, prihatin dengan pandemi Covid 19 yang melanda dunia secara global dan terkhusus Indonesia. Dalam keadaan itu, maka ia menggerakkan segala ide untuk membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat. 

Tidak tanggung-tanggung, INDO PERSADA GROUP meluncurkan system bisnis dengan nama LTL (Lead To Lead) yang diciptakan oleh Mezaro Ndraha sendiri, selaku pembisnis di bidang property.

Sistem bisnis LTL yang saat ini lagi berkembang, menjadikan banyak orang berpeluang mendapatkan kesempatan besar dalam hal penghasilan setiap bulan. 

Mezaro Ndraha, menegaskan, bahwa dibutuhkan banyak Regular Leader (RL) di seluruh Indonesia. Main Leader Area (MLA) yang hampir sama dengan koordinator wilayah, menjadi pemegang kunci bertumbunya kegiatan perusahaan di wilayah.

Keprihatinan akan situasi dunia akibat Corona Virus, sungguh telah menimbulkan gelombang PHK besar-besaran, mau tak mau harus ada solusi untuk ini. Mezaro Ndraha yang juga, Direktur PT.PIP dan PT.RESMUS sebagai developer perumahan, menyampaikan keseriusannya akan hal itu. 

LPK yang juga ia pimpin melalui Yayasan Harapan Masyarakat (Yaharmas), juga berkomitmen kuat menemukan ide-ide baru guna menjadi bagian dari persoalan semakin meningkatnya angka pengangguran saat ini.

YAHARMAS telah mengadakan kemitraan dengan agen pekerjaan luar negeri dan PJTKI untuk memberangkatkan warga belajar dan atau siapa saja yang kira-kira berminat bekerja ke luar negeri.

Mezaro Ndraha, dengan sistem bisnis LTL yang ia ciptakan melalui Indo Persada Group, melakukan ekspansi besar-besaran untuk tujuan pembukaan lapangan usaha dan lapangan pekerjaan.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN