Mohon tunggu...
Goedang Zakat Al Khairaat
Goedang Zakat Al Khairaat Mohon Tunggu... Relawan - Responsif, Amanah, Mengayomi

Lembaga Amil Zakat Daerah Goedang Zakat Al-Khairaat merupakan Badan Amal Sosial dibawah naungan Yayasan Pendidikan Dakwah Sosial Al-Khairaat Yogyakarta, berkhitmad untuk kesejahteraan ummat dan menjadi lembaga dakwah yang fokus meningkatkan kemandirian di bidang Pendidikan, Dakwah dan Sosial.

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan

Senangnya Nabila Mendapatkan Hadiah Lebaran Yatim

21 April 2022   07:31 Diperbarui: 21 April 2022   07:41 228 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Sahabat, perkenalkan ini adalah Nabila Queen Cintaumbara yang sering dipanggil Nabila.

Nabila adalah seorang anak yatim binaan Goedang Zakat Al-Khairaat yang mendapatkan Hadiah Lebaran Yatim. Saat ini Nabila duduk dibangku kelas 4 SD. Nabila ini anak yang periang dan ramah.

Dokpri
Dokpri
Nabila memiliki cita-cita menjadi seorang pramugari loh Sahabat. Sudah 2 tahun ini Nabila tinggal bersama Budhe yang sudah Ia anggap sebagai Ibunya sendiri. Pada tahun 2019, Ayah Nabila meninggal dunia karena mengalami kecelakaan. Pada tahun 2020 Ibu tercinta Nabila meninggal dunia akibat terpapar Covid-19. Sungguh tegar Nabila menyikapi takdir Allah seorang diri.

"Jazakumullahu khoyran katsiran, semoga Allah SWT menggantikan kembali dengan rezeki yang berlimpah, semoga para donatur dan tim Goedang Zakat Al-Khairaat selalu diberikan kesehatan, dimudahkan segala urusannya, dikabulkan semua hajatnya. Saya tidak bisa membalas apa-apa, Gusti Allah yang akan membalas semua kebaikan Bapak/Ibu. Aamiin." Ujar Budhe Nabila.

Sahabat, yuk bersama-sama bantu bahagiakan anak yatim dan dhuafa lainnya.

Mari perbanyaklah beramal shaleh di bulan mulia ini dimana kebaikan lebih utama dibandingkan dibulan lain.

Ramadhan Istimewa,

Cinta Sedekah Semangat Ibadah!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kisah Untuk Ramadan Selengkapnya
Lihat Kisah Untuk Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan