Mohon tunggu...
Giya Celia
Giya Celia Mohon Tunggu... Akuntan - Wanita Super Tangguh

SENI ADALAH SEBUAH ILUSI

Selanjutnya

Tutup

Bola

Siapa yang Pantas Gantikan Lionel Messi?

24 Juli 2021   09:57 Diperbarui: 26 Juli 2021   18:00 43 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Siapa yang Pantas Gantikan Lionel Messi?
Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

LIONEL MESSI bisa dikatakan salah satu pemain terbaik dan akan menjadi legenda bebarengan dengan pemain lainya seperti rivalnya yakni Cristiano Ronaldo. Dikutip dari berita olah raga terkini yakni tendang.id juga sudah banyak mengulas mengenai pemain bebakat yang cocok menggantikan Messi, siapakah mereka ?

Namun jika kita bicara masalah karir, maka pasti ada masa dimana sang pemain harus gantung sepatu. Menarik memang menyimak bagaimana pemain muda penuh talenta yang sudah sangat digadang gadang disandingkan dengan skill seorang Messi, siapa sajakah mereka.

Coba kita korek satu persatu!

Dani Olmo (RB Leipzig)

Dari sisi skill memang olmo sendiri sudang sangat bisa disejajarkan dengan Messi, apalagi dari gaya bermainya yang santai namun halus dengan kekuatan fisik yang nyari sempurna di usianya yang baru 23 tahun. Olmo sendiri besar dan didik di akademi La masia, kemudian dia bergabung dengan Dinamo Zagreb.

Kelebihan Olmo sendiri dia juga mampu bertahan dan menyerang dengan sangat baik, nah jika kalian sering mantengin bundes liga maka sudah tidak asing lagi dengan skill pemain muda yang satu ini, dan saat ini ia juga menjadi salah satu pemain emas timnas Spanyol dengan menorehkan 5 gola di 26 kali debutnya.

Kai Havertz (Chelsea)

Chelsea semakin membaik dengan kedatangan Kai, lini depan yang tumpul kemudian menjadi sangat tajam. Pemain muda yang haus goal dengan segundang skill ini memang layak dinobatkan sejajar dengan sang legenda bulgarna Lionel Messi.

Apalagi ketika kita melihat dari sisi usia, tentu saja karir seorang Kai masih sangat panjang dengan usianya yang baru menginjak 22 tahun dan sudah bermain dengan timnas Inggris.

Refrensi : tendang " situs berita olahraga terkini "

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN