Promosi dalam sebuah perusahaan adalah hal yang mutlak. Katakanlah kita sebagai marketing dalam sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang kosmetik, dalam setiap tahun bisa jadi akan mengeluarkan sebuah produk kecantikan baru apakah lipstik, kemudian Skin care, Body Lotion dan lain sebagainya.
Tentu saja dalam memberikan edukasi kepada pelanggan baru atau pelanggan lama perusahaan kita harus memberikan mereka berupa brosur yang berisi rincian detail dari produk itu sendiri.Â
Bagaiamana cara menggunakanya, apa manfaatnya, bagaimana cara penyimpanan yang baik sampai dengan berapa harganya dikemas dengan baik, rapi dan menarik.
Disini, ada banyak metode yang bisa kita gunakan. Nah, yang paling bergengsi saat ini adalah memberikan sebuah souvenir promosi perusahaan kepada mereka. Kepada loyal custmer kita misalkan, bukan hanya secarik kertas saja sehingga kesan menghormati sangat terjalin dan mereka juga akan setia menggunakan produk kecantikan itu.
Sedikit tips dibawah ini dalam memilih Souvenir promosi untuk perusahaan yang ideal bisa anda coba.
1. Pemilihan Pasar dan Jenis Souvenir
Ini bisa jadi akan membuat kita menyiapkan tidak hanya satu saja macam souvenirnya. Misalkan tentu saja akan berbeda isi, desain kemudian kemasan dari Souvenir yang kita berikan kepada pelanggan tetap kita dengan pelanggan baru.
Kemudian dari sisi kasta sosial juga sama saja, jika kita pasarkan kepada para pejabat, orang terkenal dan orang biasa meskipun sama sama calon pelanggan baru nih maka tentu saja desain dan isi souvenirnya tidak sama. Maka dari iti Souvenir promosi perusaahan akan menyesuaikan dengan target pasar juga.
2. Anggaran
Ini juga penting, jika kita dipasrahkan oleh sebuah perusahaan tempat kita kerja untuk menghandel promosi ini. Jangan sampai melampau baget yang diberikan maka harus desesuaikan juga jenis harga dan target pasarnya sehingga maksimal.
3. Utamakan Kualitas