Mohon tunggu...
M. Gilang Riyadi
M. Gilang Riyadi Mohon Tunggu... Penulis - Author

Movie review and fiction specialist | '95 | contact: gilangriy@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

"At The Moment", Serial Romansa Manis dengan 10 Cerita Berbeda

27 November 2023   14:45 Diperbarui: 28 November 2023   15:17 1048
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cerita pada sebuah film/serial dengan bertemakan cerita romantis sepertinya masih akan terus menarik perhatian. Sebagai penonton tentunya kita akan menyusuri cerita-cerita manis yang ada dalam kehidupan, juga diajak flashback atas cerita diri sendiri yang mungkin bisa tak kalah seru, atau justru malah menyisakan rasa sakit.

Sebuah serial asal negara Taiwan memberikan kemasan berbeda untuk pecinta film yang suka dengan tema seperti ini. Meski memang punya banyak episode, tapi tiap episodenya punya cerita tersendiri namun punya keterkaitan tipis untuk episode selanjutnya.

Misalnya saja, jika di satu episode akan ada tokoh A yang jadi peran utama, maka di episode lain si A ini hanya akan jadi figuran. Begitu pula dengan si B yang awalnya menjadi peran pembantu yang tak terlihat penting ternyata di episode selanjutnya ia punya cerita tersendiri menjadi tokoh utama.

Image by Netflix
Image by Netflix

Berjudul At The Moment, serial ini rilis secara resmi di Netflix dengan total keseluruhan 10 episode dengan 10 cerita berbeda. Di mana di tiap episodenya akan ada 2 tokoh utama yang punya jalan cerita masing-masing bagi kehidupan percintaannya. Itu berarti jika ditotal akan ada 20 tokoh utama.

Maka dari itu di tulisan kali ini saya mencoba mengulas lebih jauh seperti sinopsis masing-masing episode, bagaimana jalan cerita dan keterkaitannya, hingga alasan kenapa saya sangat merekomendasikannya pada Kompasianer. Yuk, langsung kita ulas di sini!

SINOPSIS PER EPISODE

At The Moment punya sub judul untuk masing-masing episode. Pada bagian ini saya akan memberikan bocoran sinopsis dari 10 cerita berbeda ini.

1. Reality Dating Show 

Menceritakan sebuah acara televisi yang membuat konsep perjodohan pagi pesertanya, yang kemudian lima orang peserta akan tinggal di rumah yang sama selama beberapa hari dan mengikuti kegiatan mereka. 

Tanpa disangka, ternyata ada salah satu pasangan yang saling menyimpan rasa. Sedangkan dalam acara televisi ada beberapa hal yang harus diatur sehingga tak mudah untuk terbuka soal perasaan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun