Mohon tunggu...
gilang romadani
gilang romadani Mohon Tunggu... Konsultan - Periklanan

Keperluan website dan pengiklanan

Selanjutnya

Tutup

Games Pilihan

Berbagai Macam Alasan, Kenapa Free Fire Masih Banyak Diminati Sampai Saat Ini

10 Agustus 2022   15:36 Diperbarui: 10 Agustus 2022   15:44 115 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Games. Sumber ilustrasi: Unsplash

Banyak orang yang menghina game Free Fire dengan mendapatkan julukan game 8-bit dan game tanpa pintu, akan tetapi masih tetap digandrungi banyak gamer spasi nama ff. Lalu Mengapa masih banyak orang yang memainkan Free Fire ini ? Pertanyaan ini pasti pernah terlintas di benak Anda yang pernah melihat anak-anak dan orang dewasa bermain Free Fire.

Atau Anda mungkin bertanya mengapa Free Fire begitu banyak di cari melalui Google hingga aplikasi citer ff. Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, Anda bisa menemukan jawaban dari pertanyaan di atas dengan membaca artikel berikut ini.

Berbagai Macam Alasan, Kenapa Free Fire Masih Banyak Diminati sampai saat ini

  • Sizenya yang Sangat Ringan

Alasan pertama adalah karena game ini sangat ringan sehingga kompatibel dengan hampir semua smartphone, sehingga semua orang dapat memainkannya. Pada dasarnya Game battle royale biasanya membutuhkan smartphone berspesifikasi tinggi untuk gameplay yang mulus dan bebas lag, tetapi Free Fire berbeda.

Untuk Ukuran aplikasinya sendiri kurang dari 100MB dan hanya menempati 600MB memori saat diinstal. Itu sebabnya Free fire jauh lebih ringan daripada COD dan PUBG Mobile. Jadi tidak perlu perangkat yang high end, smartphone dengan harga 1 jutaan saja sudah cukup untuk memainkan Free Fire ini dengan lancar.

  • Simple Tapi Berkesan

Alasan lainnya adalah untuk meninggalkan kesan mendalam meski penampilannya sederhana. Grafisnya memang tidak sebagus PUBG atau Call of Duty, namun banyak pemain baru yang ketagihan setelah mencoba game ini.

Selain itu, Free Fire memiliki konsep yang menarik. Game playnya sangat menyemangati untuk mengisi waktu luang atau sekedar hang out bersama tim dan Juga karena jumlah pemain yang banyak, Match making tidak memakan waktu lama.

  • Kontrol yang mudah Dipahami

Kontrol sangat penting jika kamu ingin mendapatkan Booyah, terutama untuk pemula. Untungnya, tidak perlu banyak usaha untuk memainkan Free Fire. Terdapat auto aim yang memudahkan pemain untuk menembak musuh.

Tidak seperti game battle royale lainnya dimana kamu harus mengandalkan kecepatan kedua tangan untuk bergerak, menjarah, membidik dan menembak. Alasan mengapa FF memiliki lebih banyak pemain adalah karena pengoperasiannya pada dasarnya sangat sederhana.

  • Karakter dan Skin Menarik

Di antara sekian banyak game bertema battle royale, Free Fire adalah salah satu yang selalu menawarkan skin menarik. Tak tanggung-tanggung, Garena menggarap CR7 dan Attack on Titan belum lama ini. Kamu bisa mengontrol Cristiano Ronaldo dan Levi Ackerman di medan perang dengan skin kerennya. Namun, untuk mendapatkannya, Anda harus Top Up Diamond dan kemudian mengklaim karakter di menu event.

  • Ragam Event dan Hadiah

Garena selalu memiliki event dan hadiah menarik yang menghadirkan suasana berbeda di setiap musimnya. Jadi, bahkan pemain free to play memiliki kesempatan untuk menikmati item premium, yang membantu menyeimbangkan permainan. Selain itu, Garena juga kerap berkolaborasi dengan berbagai macam komunitas atau perusahaan untuk menyelenggarakan acara berhadiah puluhan juta rupiah.

  • Harga Diamond Lebih Murah

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan