Mohon tunggu...
Ari wiwit widiatmanto
Ari wiwit widiatmanto Mohon Tunggu... Tenaga Kesehatan - Promkesterkini.com

Promkesterkini.com adalah media informasi kesehatan yang meliput kegiatan pemberdayaan kesehatan, isu -isu kesehatan terkini, pendidikan kesehatan, kemitraan kesehatan masyarakat, inovasi kegiatan, publikasi ilmiah, kreatifitas, sosok figur penggerak dibidang sosial, ekonomi dan kesehatan

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Kadinkes Lobar Terima Sertifikat Kelulusan Verifikasi Pilar 3, 4, dan 5 STMB

12 Oktober 2022   19:05 Diperbarui: 12 Oktober 2022   19:08 57
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Redaksi Promkes Lobar_ Gerung, 12 Oktober 2022, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat Arief Suryawirawan,SSi,Apt,MPH.,  menerima Sertifikat LULUS yang diserahkan oleh Tim Verifikasi STBM Provinsi NTB bersama Kepala DPMD Lombok Barat. Dengan demikian Kabupaten Lombok Barat dapat melakukan Deklarasi Pilar 3-5 STBM Per tanggal 12 oktober 2022 ini, dan Kabupaten Lombok Barat dinyatakan Tuntas 5 Pilar STBM.

Selamat Kepada Kabupaten Lombok Barat yang telah dinyatakan LULUS dengan predikat BAIK hasil verifikasi pilar 3,4, dan 5 STBM, setelah melalui proses Verifikasi oleh Tim Verifikasi STBM Provinsi NTB. Pernyataan LULUS tersebut tertuang dalam Berita Acara Hasil Verifikasi STBM, yang dibacakan oleh Hartati,S.SiT.,M.Kes selaku Tim Verifikasi STBM Provinsi NTB, di Aula Dikes Lobar pada Rabu (12/10/2022).

Terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak dalam mensukseskan verifikasi STBM ini, semoga menjadi tonggak baru menuju masyarakat Lobar yang sehat. 

Terima Kasih (Emzet, Mas ari)

Dokpri
Dokpri

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun