Mohon tunggu...
Gila Bolaid
Gila Bolaid Mohon Tunggu... SEPAKBOLA . INFO SEPAKBOLA

PANTANG MENYERAH

Selanjutnya

Tutup

Bola

Kenapa MU Kalah Lawan TIM Papan Bawah

28 Januari 2021   10:41 Diperbarui: 28 Januari 2021   11:02 68 2 0 Mohon Tunggu...

Pada malam tadi tersaji pertandingan antara Manchester United VS Sheffield United yang dilakasanakan di kandang Setan Merah julukan Manchester United.

Pada malam tadi MU tampil sangat dominan dengan pengusaan bola 75%, tetapi lagi-lagi pasukan Ole ini kalah di kandangnya sendiri terhadap tim papan bawah, dan menyia-nyiakan peluang untuk menyalip Manchester City di Puncak Klasemen. 

Manchester United pada malam tadi menurunkan Line Up pemain yang tidak bisa , dilini belakang Ole memasangkan Maguire dengan Axel Tuanzebe yang di membuat lini pertahanan Manchester United begitu rapuh dengan kemasukan dua gol oleh lawan. Padahal Lindeloef yang biasanya dipasang di lini pertahanan malah di bangku cadangkan oleh Ole..

Keanehan Taktik Ole tadi malam juga terlihat di Lini tengah yaitu Pogba yang biasa dipasangkan dengan Fred yang mempunyai mobilitas tinggi dan tekel yang sangat baik, ternyata lebih memilih memasangkan Matic yang di nilai penampilannya sudah sangat menurun.

Menurut kalian aneh ngak taktik Ole tadi malam , dan Wajar kah apabila MU kalah dikarenakan perjudian taktik dan rotasi pemain? atau apakah Ole menganggap Laga tersebut mudah untuk di menangkan?

Komentar kalian guyss

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x