Mohon tunggu...
Gibran algifari
Gibran algifari Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Jurnalis

Selanjutnya

Tutup

Trip

Berlibur ke Bandung

19 September 2022   10:08 Diperbarui: 19 September 2022   10:26 45 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Hallo perkenalkan nama saya Gibran Algifari Sendisila. Saya anak ketiga dari 5 bersaudara. Saya ingin menceritakan tentang perjalanan liburan bersama keluarga saya ke Bandung. Jadi waktu liburan semester lalu, orang tua saya mengajak keluarga saya untuk pergi liburan. kami sekeluarga ingin liburan ke Bandung. 

Karena bertepatan semua anggota keluarga bersedia. Kami semua merencanakan liburan tersebut. Kami mencari rute perjalanan terbaik dan menentukan destinasi yang akan kami datangi.

Ke esokan harinya, kami bersiap-siap dan berangkat pukul 12 siang. Karena rumah ku dekat dengan mini market, kami memutuskan untuk berhenti dan membeli snack untuk di perjalanan. Setelah selesai berbelanja kami pun melanjutkan perjalanan. 

Di dalam mobil semua asik bercengkrama dan mendengarkan musik sambil bernyanyi. Perjalanan dari rumah ku ke bandung kurang lebih 3 jam. Di tengah perjalanan kami kembali berhenti di rest area untuk sholat dan makan siang sejenak. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan kembali. Kami tiba di Pintu tol keluar bandung pukul 2 siang.

Sampai di Bandung kami segera menuju hotel tujuan yang telah orang tua saya pesan. Sampai di hotel orang tua saya registrasi dan mengambil kunci kamar. Setelah itu kami semua beristirahat sejenak. Setelah pukul 4 sore kami semua bergegas untuk pergi ke suatu cafe, nama cafenya ialah ruang lapang. 

Dari hotel menuju cafe kurang lebih 20-25 menit. Kami tiba di cafe ruang lapang pukul setengah 5 sore. Kami membeli 7 tiket masuk yang harganya 30rb/ orang. Setelah itu kami masuk dan menyerahkan tiket. Tiap tiket dapat di tukarkan dengan fresh milk atau jagung bakar. Setelah tiket di tukarkan, kami memilih tempat duduk. Saya dan keluarga sangat kagum dengan keindahan pemandangan yang di tawarkan cafe tersebut.

Jadi cafe tersebut merupakan cafe semi outdoor dan bernuansa alam terbuka. Jadi kami bisa menikmati makanan ditemani dengan api unggun yang dapat menghangatkan tubuh. Saya memesan secangkir coklat susu late dengan hiasan foam kucing. Ketika pesanan saya datang saya merasa tidak tega meminumnya karena sangat lucu. Setelah itu kami menyantap makan dan berfoto. Setelah selesai kami kembali pulang ke hotel.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan