Mohon tunggu...
Thariq Kamil
Thariq Kamil Mohon Tunggu... Guru - p

Ø21

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

INLABS 2019

3 Mei 2019   08:07 Diperbarui: 3 Mei 2019   08:17 8
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Assalamualaikum WR. WB. nama saya Thariq Avicena Ramadhan Kamil dari kelas 7G  absen 31. Saya hari ini akan menceritakan tentang inlabs 2019, sebelum itu ayo kita ketahui apa inlabs itu. Inlabs adalah lomba  - lomba olahraga yang dilakukan setiap 2 tahun dengan tema - tema yang beda, tahgun ini temenya excelcie premiere ( kayaknya ) yaitu tentang balap - balapan mobil, kata temen saya kemaren temanya cowboy. 

Sekarang saya akan ceritakan pengalaman Inlabs 2019. Sebenarnya saya tidak terlalu ikut inlabs tapi saya bisa bayangin kayak gimana pengalamannnya. jadi saya di inlabs itu jadi sebagai penonton bukan pemain, nonton labsraw lawan kelas lain itu sanagat seru terus di ujung - ujung juga ballboy, kadang - kadang labsraw kalah jauh kadang kadang kalah sedikt kadang kadang menang sedikit kadang kadang menang jauh, saya disana bisa nonton sampai jam 5-an kalau hari jumat pulangnnya jam 12 tapi bisa sampai jam 4.

Saya sebenarnya tidak tau tau bilang apa lagi jadi saya akan menceritakan apa apa saja, disana ada bola bolanya ditendang disana ada ujuga bola basket yang bisa dibawa dengan cara di dribble, labsraw ada banyak tim ada tim 1 , 2 , 3 , 4 , 5 , 6 apa lah, tapi kalau sekolah luar biasanya cuman satu tim ( kayaknya ) ,  jadi disana ada lapangtan bola sama basket,  di lapangan bola ada gawang 2 kalau di lapangan bola basket atau hall basket ada ring 2 tarus di lapangan bola ada tribun di hall basket ada kayak tribun tapi di dua sides. 

Jadi sekarang butuh 50 kata lagi jadi gatau mau bilangh apa lagi mungkin ini , ballboy yang saya  tau adalah riyyan akmal ayman udah itu doang oiya juga mungkin razi gatau lah susah banget ingetnya jadi sebentarlagi saya selesai jadi sekian dari saya terimakasih untuk membaca wassalamualaikum WR. WB.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun