Mohon tunggu...
ghina putri salsabila
ghina putri salsabila Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya Ghina Putri Salsabila mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia Jurusan Ilmu Komunikasi

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Central Park Meikarta Ramai Dikunjungi Setiap Weekend

18 Juli 2022   12:59 Diperbarui: 21 Juli 2022   07:59 168
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Warga Bekasi memiliki wisata berupa Danau yang memberikan keteduhan di tengah teriknya cuaca, dan persaingan kehidupan masyarakat di kota besar yaitu Central Park Meikarta ramai pengunjung setiap weekend, pengunjung harus tetap menggunakan Masker dan menjaga protokol kesehatan.

 Saat ini  Central park meikarta ramai dikunjungi oleh warga bekasi karena menjadi tempat refresing bagi warga bekasi maupun luar bekasi, karena Central Park Meikarta merupakan taman Kota seluas 105 ha memberikan ruang hijau untuk healthy living dan untuk memasuki taman kota tersebut tetap dihimbau untuk menjaga protokol kesehatan dan kebersihan karena melihat angka covid-19 yang makin bertambah

" Setiap Weekend saya selalu kesini mengajak anak-anak, sewaktu Covid-19 masih naik drastis saya tidak berani untuk mengunjungi tempat- tempat yang ramai,  Allhamdulilah sekarang sudah dibuka, tapi kalo hari libur disini rameh banget"  ujar pengunjung.

Saat weekend suasana di Central Park Meikarta lebih ramai pengunjung yang datang. Bukan hal yang aneh karena di cikarang memang minim untuk tempat terbuka untuk umum tentunya untuk tempat kenyamanan sekedar jalan-jalan dan menghilangkan pikiran. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun