Mohon tunggu...
ghibrankhalfani
ghibrankhalfani Mohon Tunggu... Dokter - ghibran

ghibran

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Liburan Sekolah

17 Juli 2019   09:29 Diperbarui: 17 Juli 2019   09:50 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Hhalo kali ini saya akan menceritakan tentang liburan sekolah saya... perkenalkan nama saya ghibran khalfani amran.

Kali ini liburan saya sangat membosankan karna saya tidak kemana mana. saya hanya dirumah saja, saya hanya main hp dan tidur saja di rumah. sangat membosankan.. saya benar benar tidak kemana mana karna keluarga saya pada sibuk. setiap hari saya hanya main hp saja, walaupun saya hanya pergi ke mall saja, tapi tetap saja sangat mem bosan kan ha ha ha ha. 

Dan pada saat lebaran saya juga tidak kemana mana, karna nenek saya menginap di rumah saya. jadi saya lebaran di rumah saya, tidak keman mana. pada saat hari ke 3 saya pergi ke bogor bersama keluarga saya dan saudara saya. saya disana mengunjugi saudara saya disana. dan saya jalan jalan bentar disana bersama saudara saya. dan saya menginap sehari juga disana. saya disana hanya bermain bersama keluarga saya dan saudara saya, tetapi kebanyakan main hp. pada saat saya pulang, perjalananannya sangat lah padat. dan mobil saya mengalami overheat karna perjalanan menanjak dan udara dan sinar matahari yang sangat panas. kita berhenti dulu di rest area. karna sangat macet dan mobil saya harus berhenti dulu, saya nyampai rumah sampai 6 jam. itu sangat mem bosan kan ha ha ha ha. 

Pada saat dirumah saya hanya tidur dan main hp saja. sangat membosan kan. sekali lagi orang  tua saya sibuk. tetapi setiap minggu saya olahraga bersama keluarga saya kadang kadang saya bermain futsal, bola, dan bulu tangkis. tetapi hanya minggu saja, sisanya kita hanya di rumah saja. lagi lagi hanya main hp dan tidur saja sampai masuk sekolah lagi tanggal 15 juli. sangat membosankan ha ha ha ha ha. akhirnya kita masuk sekolah kembali pada 15 agustus.

Itu adalah cerita tentang liburan saya yang sangat membosankan..

maaf kalau ada salah kata
wass wr. wb

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun