Mohon tunggu...
Ghatan noo7
Ghatan noo7 Mohon Tunggu... Lainnya - PELAJAR

Okeh Bantu suport aja

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Nofap, Tips dan Manfaat Berhenti dari PMO

28 November 2022   17:24 Diperbarui: 28 November 2022   17:47 1498
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

~~MERDEKA DARI B-O-K-E-P dan C-O-L-I (NOFAP)

  ~   INI adalah hal paling berbahaya  yg punya faktor besar untuk melemahkan pria zaman modern yaitu "PMO" singkatan dari "PORN MASTURBATION ORGASM" Dan lu pasti ngerti sendiri bokep bisa menghancurkan hidup kita, bikin kita males, bikin kecanduan kesenangan instan, bikin otak berkabut, Engak produktif, kerjaan ketunda terus, jadwal berantakan karir rusak, gak punya pacar,bahkan bisa bikin kelelakian kita gak berkerja karena otak kita udah keracunan B-O-K-E-P. Ujung nya stres dan depresi. Dan obat yg paling ampuh untuk kecanduan 'PMO' adlah "NOFAP"

~ ini cara yg paling efektif untuk gak "PMO" Bro! 

1.) Angap sperma yg zat Kelelelakian yg lo punya itu sama berharganya seperti uang, kalo ada hubungan nya sama uang lo pasti mikir kan kalo mau buang sembarangan, padahal zat kelelakian lo jua sangat berharga bro sampai bisa menciptakan  manusia baru. Nahh jangan sampai zat kelelakian lo berakhir di toilet/ tisu bro!.

2.) Buat lo yg ada di tahap kecanduan banget flim dewasa dan pengen lepas pasti sempat kepikiran , "Gila anak NOFAP yg bisa ngelakuin puluhan, Ratusan bahkan ribuan hari gak nonton Flim dewasa sama sekali sm sekali gak coli", buat yg ada di posisi kecanduan ini justru bikin gak nyaman bro! Mereka udah merasa gak sanggup duluan, nyerah dluan karna ngebayangin ratusan, ribuan hati gak melakukan hal yg mereka sukai, Yg perlu lo pahami bro NOFAP itu bukan bukan tentang sterak Bukan berapa hari berturut-turut lo ngak bisa ngelakuin hal itu,  TAPI LEBIH Tentang membangun kebiasaan baru yg lebih positif . Dari yg tadi nya tiap harinya nonton B-O-K-E-P dan C-O-L-I, sekarang jadi seminggu sekali itu udah bagus bro udah ada peningkatan! Dan akhirnya NOFAP menjadi gaya hidup bari yg POSITIF bro!. 

3.)  Jangan kasih pembenaran apapun tentang B-O-K-E-P !

     Coba deh pahami di AGAMA apapun B-O-K-E-P adalah hal terlarang, Di norma apapun nonton flim dewasa itu sebagai perbuatan yg gak pantas!. 

~

NOFAP BIKIN GANTENG !

 Wait jangan salah tangkap bro bukan bearti lo NOFAP wajah lu langsung ganteng kaya artis kpop atau artis, ini penjelasan nya secara psikologis

NOFAP BIKIN GANTENG !

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun