Hiburan Pilihan

Brandon Salim dan Han Da Eun Mencuri Perhatian Penonton dalam Drama "Love Distance"

15 April 2018   06:37 Diperbarui: 15 April 2018   23:20 1430 0 0
Brandon Salim dan Han Da Eun Mencuri Perhatian Penonton dalam Drama "Love Distance"
Sumber: https://hype.idntimes.com

Drama kolaborasi Korea-Indonesia "Love Distance" telah menayangkan episode perdananya pada 13 April 2018 lalu, melalui channel youtube space# Brandon Salim dan Han Da Eun sukses membawa penonton terhanyut ke dalamnya. 

Mengambil latar belakang sebagai seorang karyawan di perusahaan yang mereka jalankan masing-masing, "Love Distance" web drama yang berdurasi 11 menit 50 detik ini, menceritakan kisah cinta tiga pasangan dari latar belakang yang berbeda. 

Perasaan yang tidak bisa dimengerti, cinta yang bertepuk sebelah tangan, perasaan terkekang dan kesepian disaat mengalami fase berpacaran, hingga dilanda LDR : (lelah disiksa rindu), terus membayangi kehidupan mereka, disaat mereka juga harus dihadapkan dengan rutinitas pekerjaan yang berat.

Membawa citra yang baik terhadap perusahaan, sudah menjadi tanggung jawabnya. Menghadapi clientyang tidak merasa puas dengan kinerja perusahaan, sudah menjadi rutinitasnya. Ditambah lagi ketika dia harus menghadapi "nenek sihir", begitulah pria tampan ini menyebut Seon Ah, seorang wanita cantik berkewarganegaraan Korea, yang berniat meninggalkan negara yang menurutnya selama tiga bulan ini dia hanya kerja, kerja, kerja, dan kerja."Aku rindu korea", begitulah dia mengekspresikan keinginannya untuk segera kembali ke negara asalnya.

Perdebatan panjang, pertemuan yang tidak terduga, hingga jatuh cinta pada pandangan pertama, mewarnai pertemuan singkat mereka saat itu. 

"Tatapan matanya, tatapan matanya tidak bisa aku lupain. Ahh.. Masah aku bilang udah biasa sehari-hari numpahin kopi. Ada apa dengan aku? Ah, apa dia akan menganggap aku orang aneh ya? "ungkap Seon Ah, dalam bahasa korea. 

Memerankan karakter Seon Ah, Han Da Eun rupanya tidak merasa kesulitan saat berdialog menggunakan bahasa indonesia, meskipun menurut para netter, mereka lebih menyukai Seon Ah berbicara dalam bahasa korea saat berdialog di dalam drama tersebut. 

Dok.pribadi
Dok.pribadi
Para netter mengomentari Seon Ah, dalam channel youtube space# sesaat setelah penayangan perdana drama "Love Distance" pada 13 April 2018 lalu.

Tidak hanya itu, Brandon Salim yang berperan sebagai Ben juga mendapat sorotan yang tajam dari para netter. 

Dok.pribadi
Dok.pribadi
Penayangan perdana drama "Love Distance" memang banyak menuai kritikan dari para netter seperti permasalahan make-up Brandon Salim, penggunaan bahasa Seon Ah dalam berdialog, hingga lamanya durasi waktu yang menurut mereka terlalu cepat. Meskipun seharusnya standar lamanya durasi jenis web drama adalah sekitar 8 hingga 15 menit. 

Selain menuai berbagai kritikan, drama "Love Distance" juga mendapatkan banyak komentar positif dari para netter, yang ditujukan langsung oleh Han Da Eun melalui akun instagram pribadinya. 

Dok.pribadi
Dok.pribadi
Tidak hanya diperankan oleh Brandon Salim dan Han Da Eun saja, drama "Love distance" juga diperankan oleh berbagai Aktris dan Aktor berbakat Korea dan Indonesia lainnya. 

Dok.pribadi
Dok.pribadi
Terlihat pada gambar, dari sebelah kiri bagian atas nomor dua yaitu Choi Han Na yang memerankan karakter Ha Eun, berlanjut pada bagian bawah yaitu Park Nam yang memerankan karakter Jae Young, berada di bagian samping yaitu Min Chan Ki yang memerankan karakter Do Yoon, hingga Nimaz Dewantary yang memerankan karakter Cindy. Kekompakan mereka pun terlihat, disela proses syuting mereka berlangsung. 

Dok.pribadi
Dok.pribadi
Mengakhiri penayangan perdana. Drama "Love Distance" menghadirkan kembali teaser untuk episode selanjutnya. Untuk kali ini perjalanan kisah percintaan antara Jae Young dan Ha Eun, menjadi fokus utamanya.

"Aku sangat mencintai dia, aku tidak ingin kehilangan dia. "ungkap Ha Eun. 

"Dulu aku sangat suka sisi perhatian kamu. Tapi lama-lama menjadi sangat mengekang."ungkap Jae Young menambahkan. 

"Dari manakah mulai salah? "lanjut Ha Eun. 

"Apa yang harus kita lakukan? Untuk kita berdua? "ucap Jae Young dan Ha Eun dalam bahasa korea. 

Sumber :

https://youtu.be/E-9SmndsVvU

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2