Mohon tunggu...
Gatot   "Jendral" Subroto
Gatot "Jendral" Subroto Mohon Tunggu...

Asisten Sutradara 1, Penulis, Penggemar Foto, Aktor (Coboy Junior The Movie 1 dan 2, Slank Ga Ada Matinya, Tak Kemal Maka Tak Sayang, 7 Misi Rahasia Sophie, 3 DARA, SKAKMAT, BEST FRIEND FOREVER - tayang 2016, PETAK UMPET MINAKO - tayang 2016) yang terus belajar untuk menulis dan berkarya untuk sesama.\r\n\r\nFB : dream_catcher2015@yahoo.com\r\nBlog : http://takketik.blogspot.com/\r\nTwitter : @gatot_winner

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Film : Jagoan Instan, Sebuah Review Instan

20 Februari 2016   14:28 Diperbarui: 20 Februari 2016   15:32 214 0 0 Mohon Tunggu...

[/caption]Tayang 18 Feb 2016

Hadir di premiere film Jagoan Instan yang diadakan pada tanggal 16 Feb 2016 (Epicentrum Kuningan), saya berkesempatan menyaksikan karya Fajar Bustomi, seorang sutradara muda dimana saya pernah menjadi asistennya pada film Slank Ga Ada Matinya dan Tak Kemal Maka Tak Sayang. Berikut review saya tentang film ini :

 

SINOPSIS :

Dulu saya pernah mengenal istilah ini :

Pahlawan lahir dari sebuah kekacauan.

Yes, amin.. dan biasanya, hidup mereka sendiripun.. "KACAU !!".

Tak terkecuali jagoan kita yang satu ini, Bumi (*Kemal Palevi). Pemuda miskin yg ditolak cintanya oleh Pertiwi ( Anisa Rahma) bahkan dipermalukan oleh pacar barunya Pertiwi, Romeo (*Kevin Julio) dan gangnya (*Jovial, Andovi dan Alexa Key).

Di sisi lain, ia mendapat tawaran dari pamannya, Om Gun (*Dede Macan Yusuf) untuk memberantas kejahatan menggunakan serum yg bisa menjadikannya jagoan dalam sekejap alias INSTAN !

Tapi seperti sebuah ungkapan berkata,
"Semua yg singkat didapat, akan menghilang dgn singkat juga".

Dengan kata lain semua yg instan biasanya cepat habis pula. Contohnya saja, pas jaman jaman kita ngekos sambil kuliah dulu, coba aja bikin mie instan, pasti meleng dikit langsung abis itu mie. Diabisin ama temen kos kamar sebelah yg belum dapet kiriman bulanan, bahkan ngabisinnya bersih banget, dijilatin ampe ga bersisa kerak kerak bumbu di piringnya. Konon katanya buat ngilangin jejak jejak kejahatan yg bisa jadi barbuk. Ck.. ck.. ck.. itu lidah apa vacuum cleaner sih.

(*kisah di atas bukan fiktif belaka, bila ada kesamaan nama dan peristiwa, itu juga bukan kebetulan, itu namanya "nasibb.. anak koss.."- lagu Padhayangan Project, nah ketauan dah gua anak generasi era 90-an).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x