Mohon tunggu...
Dhian Anom Prasetya
Dhian Anom Prasetya Mohon Tunggu...

Penulis Media Online Imbas Media Kata-kata Bijak Singkat

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Dewi Persik Buka Suara Mengenai Keponakannya

7 November 2018   10:47 Diperbarui: 7 November 2018   15:13 337 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Dewi Persik Buka Suara Mengenai Keponakannya
www.ilmubahasa.net

Dewi Perssik akhirnya buka suara mengenai upayanya untuk menolong Rosa Meldianti, yakni keponakannya sendiri dan dia mengaku semua perjuangannya tidak pernah dianggap selama ini.

Tak hanya itu, pemilik goyang gergaji tersebut memutuskan untuk mengajukan somasi kepada kakak kandung dan keponakannya pada hari Sabtu (27/10/2018) lalu.

Somasi yang diberikan Dewi Perssik juga melibatkan pengacara fenomenal tanah air yaitu Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya.

Pedangdut yang selalu disapa Depe itu mengatakan bahwa dirinya telah difitnah dan dilecehkan keponakannya.

Dilansir melalui TribunSeleb bahwa Dewi Perssik mengaku tidak menerima pernyataan yang dilontarkan Rosa Meldianti.

Kemudian, Dewi Perssik mengatakan bahwa dia tersinggung karena keponakannya mengaku bahwa dirinya tidak membantu dan melupakan keluarganya di Jember.

Rosa Meldianti yang akrab disapa Meldi menilai bahwa semua bantuan yang diberikan Dewi Perssik tidak pernah terlihat sama sekali.

Dikutip melalui Kompas.com bahwa mantan istri Saipul Jamil tersebut menepis apabila dirinya dianggap tidak pernah menolong Meldi untuk mengorbitkan sang keponakan sebagai publik figur.

Dewi Perssik juga menegaskan bahwa dirinya ingin melihat bukti atas tuduhan yang disematkan kepadanya saat ini.

"Jika saya enggak pernah mengobitkan keponakan, apakah ada buktinya? Jika kita enggak boleh bicara karena enggak ada buktinya, sedangkan masalah ini harus ada bukti atau fakta terkait," tutur Dewi Perssik.

Selain itu, Dewi Perssik juga menjelaskan bahwa dia telah berkorban dan membantu untuk mengorbitkan keponakannya tersebut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x