Mohon tunggu...
Muhammad Gilang Radifan
Muhammad Gilang Radifan Mohon Tunggu... Blogger

Pecinta Musik, Seni dan Olahraga

Selanjutnya

Tutup

Musik

Lady Gaga Akan Tampil di Appolo Teather

23 Mei 2019   10:06 Diperbarui: 23 Mei 2019   10:26 36 0 0 Mohon Tunggu...

Kabar gembira datang dari Penyanyi sekaligus aktris asal Amerika, Lady Gaga. 

Penyanyi berumur 33 tahun yang sudah mendapatkan sembilan kali Grammy Award dan satu Academy Award ini diundang untuk tampil pada 24 Juni mendatang di Apollo Theater dalam rangka penggabungan perusahaan antara SiriusXM dengan Pandora.

Dilansir dari People.com pengumuman ini diumumkan oleh Howard Stern dalam acara The Howard Stern Show dan pihak SiriusXM juga mengumumkannya lewat Twitter pada Rabu  (22/05).

" Tampil di The Apollo selalu menjadi impian saya. Terima kasih kepada SiriusXM dan Pandora karena telah mengundang saya. Saya senang penggemar saya melihat pertunjukan khusus di tempat ikonik ini, " ungkap Gaga.

Penggermar yang sudah berlangganan sejak 5 Mei, akan berkesempatan memenangkan tiket perjalanan ke New York untuk acara ini. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di situs  siriusxm.com/Gaga. 

Bukan kali pertama Sirius XM mengadakan konser pribadi di Appolo Teather. 

Tercatat sejumlah artis papan atas sudah tampil dalam acara ini seperti; Paul McCartney tampil pada 2010, Bruce Springsteen pada 2012, Metallica pada 2013, Pitbull pada 2015, Guns N' Roses pada 2017 dan terakhir U2 pada 2018.

Pertunjukan ini juga akan disiarkan di SiriusXM Hits 1, Howard Stern's Howard 101 channel dan Pandora NOW. 


VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x