Mohon tunggu...
Piskel
Piskel Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Penulis dan Kaisar Kalkulus

Saya Piskel suka menulis dan berhitung

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Real Madrid Bantai Braga 3-0, Kokoh di Puncak Klasemen Liga Champions dan Belum Terkalahkan

9 November 2023   15:32 Diperbarui: 9 November 2023   15:34 450
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Real Madrid berhasil meraih kemenangan telak atas Braga dengan skor 3-0 dalam pertandingan lanjutan Grup C Liga Champions 2023/24 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (9/11/2023) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat Los Blancos kokoh di puncak klasemen dengan raihan dua belas poin dari empat pertandingan.

Real Madrid mengambil inisiatif menyerang sejak awal pertandingan. Rodrygo Goes dan Vinicius Junior menjadi ancaman bagi pertahanan Braga. Pada menit ke-27, Real Madrid akhirnya memecah kebuntuan. Brahim Daz berhasil mencetak gol setelah menerima umpan brilian dari Rodrygo Goes. Gol ini membuat Real Madrid unggul 1-0 hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Real Madrid tetap bermain dominan. Mereka terus menekan pertahanan Braga. Pada menit ke-58, Real Madrid menggandakan keunggulannya. Kali ini, Vinicius Junior yang berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Lucas Vzquez.

Pada menit ke-61, Real Madrid melengkapi kemenangannya dengan gol dari Rodrygo Goes. Gol ini membuat Real Madrid unggul 3-0 hingga pertandingan usai.

Kemenangan ini membuat Real Madrid kokoh di puncak klasemen Grup C Liga Champions. Los Blancos kini unggul lima poin dari Napoli yang berada di posisi kedua.

Analisis Pertandingan

Real Madrid tampil sangat dominan dalam pertandingan ini. Mereka menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan lebih banyak peluang. Rodrygo Goes menjadi bintang kemenangan Real Madrid. Pemain asal Brasil itu berhasil mencetak satu gol dan memberikan satu assist. Vinicius Junior juga tampil apik dalam pertandingan ini. Pemain asal Brasil itu berhasil mencetak satu gol dan memberikan satu assist.

Braga, di sisi lain, tampil cukup baik pada babak pertama. Mereka mampu memberikan perlawanan yang sengit kepada Real Madrid. Namun, mereka gagal mencetak gol dan harus mengakui keunggulan Los Blancos.

Sc: Bola.net
Sc: Bola.net
Dampak Kemenangan

Kemenangan ini membuat Real Madrid kokoh di puncak klasemen Grup C Liga Champions. Los Blancos kini unggul lima poin dari Napoli yang berada di posisi kedua.

Kemenangan ini juga menjadi modal penting bagi Real Madrid untuk menghadapi pertandingan selanjutnya, yaitu melawan Napoli pada 30 November mendatang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun