Mohon tunggu...
Eka Rina
Eka Rina Mohon Tunggu...

Selanjutnya

Tutup

Politik

Kasus Heri Tantan Indonesia Hangat

23 April 2017   01:10 Diperbarui: 23 April 2017   01:13 175 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kasus Heri Tantan Indonesia Hangat
tempo.co

Melewati Bupati Subang, Eep Hidayat ditolak terdiri dari diperoleh fiskal untuk semua putaran sebesar Rp2, 4 miliar dibandingkan sebelumnya Kabid pengadaan BKD Subang, Heri kesulitan Apakah. Orang yang akrab disapa Mang Eep itu didasarkan, meskipun fakta bahwa itu sendiri namun demikian itu adalah hukuman untuk 5 lebih banyak di Sukamiskin Lapas mengingat fakta situasi terbelit korupsi itu waktu yang lama.

"Saya memahami use't, dan saya tidak mendapatkan ekonomis, saya persis telah diberi sepatu kets dan raket sebelumnya petugas lapas menyerahkan seluruh," menyatakan Mang Eep setelah itu tumbuh untuk menjadi saksi dalam jarak hanya demo dalam berkas perkara pengadilan terdakwa Bupati Bandung dengan anting-anting Tipikor off, Ojang Sohandi, Rabu (9/2/2016).

kasus hj heri tantan

Seperti diakui kasus ojang terbaru, dalam kesaksian akhir sidang kasus:bupati subang, Heri kekhawatiran apakah (HT) menunjukkan terdiri dari telah berlalu uang tunai di arah Hidayat Eep atas perintah intelek BKD daftar database bkd subang jawa barat, Subang, Nina Herlina. Uang tunai disahkan lebih dalam 4 derajat, selama masa pinjaman bergerak, Selain itu ada asisten sebelumnya seluruh Eep diidentifikasi sebagai password.

Di sisi lain, terlalu rebutted pernyataan dilema Apakah Heri ketua staf komponen (BKD) Kabupaten Subang, Nina Herlina. Dalam kesaksian tepat, Nina menyebutkan bahwa pernyataan ini tidak benar.

kasus heri tantan cepat

"Tidak ada penyerahan dana terhadap benar-benar semua orang, itu adalah apakah inisiatif dari Heri di situasi pribadi," ia melaporkan tepat sebelum Majelis Hakim.

Nina cara juga disebutkan dalam arah tidak menyadari hampir apa pun yang berkaitan dengan sumber berguna kas Heri kekhawatiran apakah.

"Kalo diminta wonder dana, dan ia melaporkan, ' biasanya ada dalam setiap kasus," menunjukkan Nina menirukan pidato Heri kesulitan Apakah.

Nina juga menyatakan, sama panjang seperti pikiran BKD, Heri situasi tidak tidak saat ini menjelaskan kesulitan ekonomi terhadap dirinya.

"Masalah Heri does it di bawah tidak ada eksperimen keadaan arah saya. Saya melihat ada untuk-untuk dolar termasuk ini, justru melihat sekarang, menelan diperiksa KPK, "tegasnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x