Mohon tunggu...
Game Developer
Game Developer Mohon Tunggu... Administrasi - agency

Pengembang video game membantu mengubah game dari konsep menjadi realitas yang dapat dimainkan. Mereka melakukan ini dengan mengkodekan elemen visual.

Selanjutnya

Tutup

Games

Situs Daftar Mpo Game Legend Of Perseus

12 Juli 2022   19:08 Diperbarui: 14 Juli 2022   15:57 149 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Kisah Game Mitologi Mpo Game Legend Of Perseus

Sumber : dokumen pribadi 

Sumber : google.co.id 

Sang Legenda Muda Yunani Kuno ( Perseus )

Sumber : google.co.id 

Perseus adalah pahlawan dalam mitologi Yunani dan putra Zeus dan Dana. Perseus dinubuatkan untuk membunuh Acrisius, Raja Argos suatu hari nanti, jadi Acrisius melemparkan Perseus dan ibunya ke laut dalam peti kayu. Mereka diselamatkan ketika mereka terdampar di sebuah pulau, di mana mereka dibawa oleh para nelayan.

Ketika Perseus tumbuh dewasa, ia ditugaskan untuk mengalahkan Medusa, yang tatapannya dapat mengubah orang menjadi batu. Para Dewa dan Dewi dari mitologi Yunani semuanya membantunya dalam pencarian ini dengan memberinya semua jenis harta magis. 

Perseus Versus Medusa

Sumber : dokumen pribadi 

Setelah Perseus mengalahkan Medusa, harta tak ternilai ini hilang di sarang Medusa yang terbunuh. Dikatakan bahwa siapa pun yang dapat menemukan dan mengembalikan harta ini kembali ke Dewa Yunani akan dianugerahi kekayaan tak terbatas dan keberuntungan!
Legend of Perseus adalah game video 6 gulungan, 5 baris yang menampilkan simbol besar dengan pengganda. Dapatkan kesempatan untuk memenangkan putaran gratis dan menangkan pengganda saat Anda mengaktifkan Fitur Gratis dalam mode Charakter Perseus

Pengganda pada simbol besar apa pun yang terlibat dalam kemenangan akan dikumpulkan sebagai pengganda kemenangan setelah simbol pemenang dihancurkan.

http://www.univworld-online.com/courses/GAME_SLOT/document/boss-mega-jackpot/

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan