Mohon tunggu...
Ahmad Gali Prayoga Nasution
Ahmad Gali Prayoga Nasution Mohon Tunggu... Freelancer - FREEDOM

Berikan aku ruang hampa maka akan aku bangun kerajaan imajinasi

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Leeds United Kurang Beruntung Saat Bertandang ke Anfield Stadium

13 September 2020   17:47 Diperbarui: 13 September 2020   17:51 100 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber : Instagram @liverpoolfc

Bursa Transfer 2020 belum berakhir dan akan berakhir pada 5 Oktober 2020, akan tetapi Premier League Inggris musim 2020/2021 telah berjalan.

Sumber : Instagram @liverpoolfc
Sumber : Instagram @liverpoolfc

Pada game week pertama menyajikan super big match, mempertemukan antara penguasa Premier League musim 2019/2020 yaitu Liverpool dan penguasa EFL Championship musim 2019/2020 yaitu Leeds United.

Pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (12/9/2020) di Anfield Stadium. Liverpool berhasil mengamankan 3 poin berkat mempercundangi Leeds United dengan skor 4-3.

Kedua juru taktik menurunkan starting line up terbaiknya pada pertandingan kali ini. Akan tetapi pasukan M. Bielsa kurang beruntung karena 2 dari 4 gol Liverpool dicetak melalui titik putih.

Sumber : Instagram @liverpoolfc
Sumber : Instagram @liverpoolfc

Pasukan Jurgen Klopp membuka pesta gol melalui titik putih yang berhasil dieksekusi oleh M. Salah di menit ke 4'. Delapan menit berselang giliran Leeds United menyamakan kedudukan di menit ke 12' melalui J. Harrison. Berselang delapan menit lagi, giliran V. Van Dijk mengembalikan keadaan menjadi 2-1 pada menit ke 20'. 

Di menit ke 30', lagi-lagi Leeds United memberikan perlawanan dengan berhasil mencetak gol melalui P. Bamford. Dan akhirnya di menit ke 33' M. Salah berhasil menutup pesta gol pada babak pertama, sehingga pada interval pertama skor ditutup 3-2 untuk keunggulan Liverpool.

Sumber : Instagram @leedsunited
Sumber : Instagram @leedsunited

Memasuki babak kedua Leeds United berhasil menyamakan kedudukan 3-3 pada menit ke 66' melalui M. Klich. Akan tetapi pada dipenghujung laga Liverpool berhasil membuat Leeds United untuk gagal membawa pulang 1 poin, karena pada menit ke 88', M. Salah berhasil menjalankan tugasnya sebagai eksekutor pinalti untuk kedua kalinya dalam laga ini, sehingga M. Salah berhasil mencetak hattrick ke gawang Leeds United dan Liverpool berhasil mengantongi 3 poin serta menduduki peringkat ke 3 klasemen sementara liga premier league musim 2020/2021.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan