Mohon tunggu...
Ahmad Gali Prayoga Nasution
Ahmad Gali Prayoga Nasution Mohon Tunggu... FREEDOM

Berikan aku ruang hampa maka akan aku bangun kerajaan imajinasi

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Final Piala FA CUP 2019/2020: Arsenal Berhasil Mempecundangi Chelsea

2 Agustus 2020   10:59 Diperbarui: 2 Agustus 2020   10:59 22 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Final Piala FA CUP 2019/2020: Arsenal Berhasil Mempecundangi Chelsea
Sumber : Instagram @arsenal

Partai puncak Piala FA CUP musim 2019/2020 telah berakhir dengan kemenangan yang diraih oleh Arsenal atas Chelsea. Pertandingan yang di gelar pada Sabtu, 1 Agustus 2020 pukul 23.30 WIB. Pertandingan digelar di stadium kebanggaan Inggris yaitu Wembley stadium dengan dipimpin wasit Anthony Taylor. Kedua klub bukan hanya berebut gelar turnamen, tetapi juga pertaruhan gengsi dan harga diri penguasa London.  

Pasukan Mikel Arteta dan Frank Lampard menurunkan kesebelasan terbaiknya untuk meraih Piala FA CUP musim 2019/2020. Akan tetapi Arsenal berhasil keluar menjadi penguasa nya.

Sumber : Instagram @arsenal
Sumber : Instagram @arsenal

Arsenal berhasil mempercundangi Chelsea dengan skor 2 - 1. Padahal pasukan Frank Lampard berhasil mencetak gol terlebih dahulu melalui C. Pulisic di menit ke 5'. Akan tetapi pasukan Mikel Arteta berhasil comeback berkat dua gol yang dicetak oleh P. Aubameyang di menit ke 28' melalui titik putih dan di menit ke 67' melalui kerja sama tim.

Sumber : Instagram @arsenal
Sumber : Instagram @arsenal

Dengan tambahan 1 gelar Piala FA CUP yang diraih pasukan Mikel Arteta pada musim ini, menjadikan Arsenal sebagai tim tersukses di kompetisi tertua di dunia. Dengan koleksi gelar sebanyak 14 Piala FA CUP. Dengan kekalahan ini juru taktik Frank Lampard gagal mempersembahkan gelar pertamanya untuk Chelsea.

Theater Of Dreams.

Medan - Sumatera Utara

Instagram / Facebook

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x