Mohon tunggu...
Gadis Nurlea Fitri
Gadis Nurlea Fitri Mohon Tunggu... wanita berkarya

Gadis Nurlea Fitri XII Busana 1 SMKN 37 JAKARTA

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Hobiku Sama dengan Cita-citaku

23 Oktober 2020   11:26 Diperbarui: 23 Oktober 2020   11:47 16 1 0 Mohon Tunggu...

Assalamu'alaikum 🙏

Hallo semuanya 🙌

saya ingin bercerita tentang hobi saya yang akan berujung menjadi cita-cita saya ..

mau tau hobi saya apa ?

ya hobi saya adalah menggambar. Dari saya duduk di bangku sekolah dasar saya sudah suka yang namanya menggambar sampai saya mengikuti lomba disuatu mall terdekat,ya walaupun tidak menang setidaknya saya sudah berusaha ,dan saya tidak putus asa . Juga saya senang ketika gambar saya di tempel di mading.

begitu berkelanjutan saat saya duduk di bangku SMP ,saya di tunjuk untuk mengikuti lomba acara 17 Agustusan,tetapi saya belom mempersiapkan apa-apa ,juga tidak ada inspirasi apapun,karna saat itu saya habis sakit dan di kabari oleh teman saya untuk mengikuti lomba tanpa persetujuan saya,tapi saya tetap ikut dan mengikuti sesuai aturan .

apa yang bikin saya senang menggambar?

saya bisa menuangkan isi hati saya,suasana hati saya ,keadaan sekitar ,di dalam gambar tersebut. Dengan menggambar atau melukis membuat hati saya menjadi lebih tenang juga tentram dan saya menjadi orang yang jujur. Saya sering gambar hanya coret-coretan tidak jelas ya karna di saat itu hati saya sedang kacau sekali hanya ada kertas kosong juga pulpen di depan saya ,saya lampiskan perasaan saya ke kertas itu .

Dari SD saya sudah dibilang berbakat gambar oleh ayah saya ,juga banyak teman-teman memuji hasil karya saya ,bahkan ada yang meminta saya untuk di gambarin .Dan saat saya masuk SMK ,jurusan yang saya ambil adalah Tata Busana ,salah satu pelajaran yang saya suka dari busana adalah Desain Busana,kenapa? ya karna saya senang gambar

selain itu saya suka mensketsa foto orang,banyak yang minta di sketsa wajahnya,dan banyak yang ingin membayar hasil karya saya ,tapi saya tidak mau karna itu hobi saya dan saya merasa kurang puas dengan gambar yang sudah saya buat. Ketika saya sudah yakin dengan hasil karya sendiri baru saya akan belajar bisnis dari hasil karya saya 

Dari cerita diatas saya memutuskan bahwa cita-cita saya adalah seorang pelukis ,yang bisa bebas berbicara lewat gambar🎨

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN