Mohon tunggu...
gabriele richard
gabriele richard Mohon Tunggu... Wiraswasta - Komponis,arranger,musisi,penulis

Lahir di kota Purbalingga 15 Mei 1966 Ayah mantan TNI yang pensiun dini untuk mengabdi di dinas Kabupaten Purbalingga,wafat tahun 1981 Ibu seorang wanita desa biasa ,wafat tahun 2016 Satu keluarga terdiri dari sembilan bersaudar,yang bungsu telah wafat di jakarta

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Wabah Corona dan Kendala Penanggulangannya

4 Juli 2021   21:39 Diperbarui: 4 Juli 2021   21:55 63 1 0 Mohon Tunggu...

Asalamua'alaikum warrohmatullahi wabarokatuh....

Saudara,di Indonesia jumlah total kasus di tanggal 4 Juli 2021 sudah mencapai 2 .256 . 851.

Sedangkan di dunia 184 juta terpapar ,meninggal 9,97 juta jiwa.

Kalau kasus korona di dunia sulit ditanggulangi,hal itu tidak mengherankan.Sebab negara negara besar yang mengalami wabah tersebut adalah negara yang pernah dilawan oleh kekuatan negara terjajah seperti Republik Indonesia.Dan merek akhirnya menyerah kalah.

Tetapi kalau jika kasus wabah korona di Indonesia sulit ditanggulangi,halitu adalah perlu dipertanyakan.Sebab,bangsa Indonesia pernah mampu membangun Borobudur,salah satu keajaian dunia.Dan pembangunannya tanpa menggunakan peralatan modern.Bayamgkan,batu batu besar berukuran raksasa  bisa diangkat satu demi satu hingga Candi Borobudur dapat berdiri megah.

Anda jangan pesimis dan jangan meremehkan ilmu tradisional bangsa Indonesia yang lebih mampu menangglangi korona dibanding vaksin negara negara yang pernah takluk kepada kekuatan Allah yang menaungi Republik Indonesia.

Saudara,sejak awal saya sudah meperingatkan bahwa virus korona harus dilepas dari dalam tubuh dengan menggunakan 10 bahan yang sudah di doakan kepada Allah untuk menyembuhkan yang terpapar korona.

Tetapi ketika formula itu sudah saya buat dan saya bagikan kepada teman teman hingga angguta DPR sudah merasakan formula saya saya,saya malah difitnah.

dokpri
dokpri
1 Ramuan saya didakwa sebagai minuman untuk wanita suoaaya menjadi mabuk,padahal yang mendakwa sudah minum ramuan saya saya dan ia tidak pernah terpapar korona.

Dan ketika ia memfitnah,disertai hasutan agar para pihak yang akan rapat di Bralink Grand  Hotel ,dalam rangka pemilihan Bupati ,menolak ramuan saya.

Akibatnya,Bp Chafid,kakak dari caob bupati Oji dan Ojinya sendiri terpapar korona.Seangkan teman teman saya yang sudah sering saya beri ramuan itu,tidak ada satupun yang terpapar.JAdi finah itulah yang menghalangi saya untuk mengembangkan formula saya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x