Mohon tunggu...
gabriele richard
gabriele richard Mohon Tunggu... Wiraswasta - Komponis,arranger,musisi,penulis

Lahir di kota Purbalingga 15 Mei 1966 Ayah mantan TNI yang pensiun dini untuk mengabdi di dinas Kabupaten Purbalingga,wafat tahun 1981 Ibu seorang wanita desa biasa ,wafat tahun 2016 Satu keluarga terdiri dari sembilan bersaudar,yang bungsu telah wafat di jakarta

Selanjutnya

Tutup

Politik

Alquran Adalah Sumber Kebenaran Dasar NKRI

2 Januari 2018   22:20 Diperbarui: 2 Januari 2018   23:46 1163
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ISLAM ADALAH AGAMA DARI YANG MAHA PENCIPTA

Agama Islam yang di ajarkan oleh Nabi Muhammad Salallahu 'Alaihi Wasalam adalah kebenaran mutlak dan tidak boleh ditafsirkan oleh sembarang pihak

Allah mula mula mengirim Malaikat Jibril untuk menyampaikan kehendak Allah kepada Nabi Muhammad SAW yang buta huruf ,tapi Allah kemudian berkenan mengutus Buraq atau kendaraan akhirat untuk mengantar beliau melakukan perjalanan malam dari Masjidil Haram di Medinah  Hingga Masjidil AQsha di Sidharatul Muntaha ( Tahta Allah ).Silahkan anda mebca Surat Al Quran dibawah ini

al-israa-1-5a4bb74ebde5754a9c6a7f66.jpg
al-israa-1-5a4bb74ebde5754a9c6a7f66.jpg
Dalam perjalanan tersebut Nabi Muhammad SAW diperkenankan bertemu dengan seluruh Nabi dan Rasul yang sudah wafat.,maka beliau mengethui secara pasti jumlah Nabi dan Rasul yang wajib diketahui umat manusia terkini. Beliau menyaksikan Syurga dan neraka,sehingga beliau mampu bersabda perihal keduanya

Nah,anda jangan heran jika Nabi Muhammad yang kurang pandai sastra mampu menghasilkan rangkuman suatu ayat ayat suci yang kemudian di jadikan pedoman hidup Umat Islam.Alquran disusun oleh Zaid Bin Tsabit alm yang menemukan ceceran tulisan di pohon phon dan bebatuan Nabi mampu menjadi sosok cikal bakal Al Quran sebab,beliau juga masih mampu berada di bumi dengan izn Allah SWT. Hal ini juga tidak boleh diucapkan seseorang yang tidak mampu memberi kesaksian perihal beliau berada dibumi untuk saat saat ini. Agama Islam yang kemudian berkembang hingga penjuru dunia masih dikawal oleh Rasulullah Muhammad yang tidak diketahui oleh umat manusia lainnya,maka tentu saja  agam Islam mampu berkembang dan semakin menjadi kekuatan bagi individu,golongan dan pemerintahan di dunia

Silahkan Anda membaca  Surat Al Quran dibawah ini:

al-israa-104-111-5a4bb714caf7db4e711f71f5.jpg
al-israa-104-111-5a4bb714caf7db4e711f71f5.jpg

Nah,apakah anda memiliki kesaksian perihal keberadaan Rasulullah Muhammad SAW  di dunia ini?Ataukah anda mendengar dan mengetahui ada kesaksian perihal beliau,tetapi anda takut mebenarkan atau mebela saksi karena anda dibayar sebagai buruh atau bawahan dinas kaum dzalim yang menyangkal segala kebaikan dan kesakisan umat? Baiklah,saya menjumpai beliau di kota Purbalingga ( Jawa Tengah).

Saat  itu saya baru saja mengalami suatu peristiwa yang membuat saya syok.Saya dikunjungi arwah almarhum ayah saya,tetapi saat prtama kunungan beliau adalah berbentuk suara menakutkan seperti kuntilanak tertawa,dan tanpa ujud.Maka saya sadar bahwa arwah  ayah saya masih belum diterima oleh Allah,sebab ayah saya dahulu memiliki azimat azmat yang sakti dan selanjutnya setelah azimat itu dibuang oleh eyang kami ,beliau belum melakuan taubat Anashuha. Dan saat saya merasa harus melakukan tidakan tertentu,saya memiliki gagasan.Saya merawat Mushala dan masjid masjid di kota Purbalingga kecil dengan ihlas   . Saya menyapu halaman ,mengepel lantai dan berinfaq seperti jemaat lain.Dan pada malam harinya saya shalat malam seraya terus menerus memohonkan ampunan atas dosa ayah saya.

Ketika saya kecapaian dan beristirahat di sebuah rumah bilyard di jalan jendral Soedirman 125 Purbalingga,tengah malam saya melihat bayangan putih yang sagat tapan sedang berdiri di sebuah pohon tepat didepan rumah bilyard itu.Saya mendengar suara malaikat yang memberiahukan bahwa bayangan itu adalah Rasulullah Muhamammad SAW.Maka saya segera melakukan shalawat tiada hnti dan semakin tekun merwat  rumah ibadah bergiliran hari.

Pada minggu beikutnya,saya menderita sebauah penyakit yang sangat dahsyat. Setiap saya bernafas seperti menyerap udara diatas kawah gunung berapi,sangat panas.Dan kuit tubuh saya seperti ditusuk tusuk jarum riuan biji. Sementara pengelihatan saya melemah.Akhirnya saya mengucap  salam kepada Rasulullah Muhmmad Saw.Tentu saja saya tidak mendapat jawaban apa apa,saya sadar derajat saya hanya mualaf,orang yang belum lama menaati Allah Swt. Tetapi pada beberapa malam berikut,disaat keadaan saya semakin dahsyat,dan bertepatan dengan pernikahan seorang adik kelas saya di tempat yang dahulu adalah gedung Bina Sejahtera di samping rumah bilyard.tiba tiba saya mendengar suara pria sangat merdu dan khas,tiada kemiripan dengan suara siapapun..Ternyata suara itu menyebut  diri sebagai Rasulllah Muhammad Saw ...beliau menjawab salam saya dan saya mendengar suara beliau demikian " Hai....(rahasia)  makanlah iblis!..." tiba tiba halaman penuh sampah  bekas pesta pernikahan ,seketika lenyap dan suasana hening seperti bukan di bumi dan penyait saya lenyap seketika. Seblum beliau bersabda demikian saya memohon kepada belia agar mendoakan saya kepada Allah Swt supaya mengambil penyakit saya.Peritiwa itu kira kira betepatan dengan persemian KYA KYA MAYONG Purbalingga sebagai pusat kuliner umum di Jalan Wirasaba Purbalingga

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun