Mohon tunggu...
Irfani Zukhrufillah
Irfani Zukhrufillah Mohon Tunggu... Dosen - dosen

seorang ibu dua anak yang sedang belajar mendidik siswa tak berseragam

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Ngajar Itu Seni

18 April 2018   09:53 Diperbarui: 18 April 2018   10:18 374
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sejak saya lulus dari kuliah S2. Dan sejak lulus dari status single. Serta sejak lulus dari dunia peradio dan peTVan, nampaknya Allah telah menyiapkan hal lain untuk saya, yakni nDosen. Alhamdulillah...

Dan seperti rutinitas sejak 2 tahun terakhir ini, pagi ini pun saya ngajar. 

Ketemu lagi dengan mereka yang matanya nampak berbinar mendengar ceramah saya. Dan nampak semangat saat berdiskusi. 

Inilah penyemangat saya untuk tetap ngajar mereka.

Tidak jarang rasa malas dan bosan muncul terlebih saat berangkat karena jauhnya rumah menuju kampus, sering rasanya capek melanda. 

Terlebih harus meninggalkan si Bayik lucu, Sarah yang baru berusia 20 bulan. 

Ah... semoga menjadi amal jariyah yang tak putus pahalanya bahkan hingga saya tiada,amin

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun