Sirajul Fuad Zis
Sirajul Fuad Zis Public Relations

Penulis Novel Funny Life, Mahasiswa aktif di Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Prodi Ilmu Komunikasi UI Negri Sunan Kalijaga Yogyakarta Angkatan 2014

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

PT Pertamina Beri Bantuan Hibah dan Motor

10 November 2017   11:11 Diperbarui: 10 November 2017   14:47 367 0 0
PT Pertamina Beri Bantuan Hibah dan Motor
dokumentasi pribadi

SERAH TERIMA BANTUAN- PT Pertamina menyerahkan bantuan Mobil dan Motor   Perpusatkaan Keliling kepada Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (9/11).                                                                                                                                                                                          

Jakarta Pusat- PT Pertamina memberikan bantuan hibah mobil dan motor perpusatakaan keliling  kepada Polres Metro Jakarta Pusat sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab perusahaan terhadap masyarakat. Pemberian hibah tersebut adalah salah satu program CSR PT Pertamina sebagai bentuk nyata kontribusi dalam dunia Pendidikan.

PT Pertamina menggandeng Polres Metro Jakarta Pusat dalam meningkatkan minat baca masyarakat. Penyerahan bantuan berupa mobil dan motor tersebut, diserahkan oleh GM Pertamina Marketing Operation Region III Mohammad Irfan kepada Kapolres Metro Jakarta Pusat di Polsek Johar Baru pada Kamis, 9 November 2017.

GM MOR III Mohammad Irfan dalam sambutan menjelaskan dengan bantuan tersebut, diharap meningkatkan minat baca di kalangan anak-anak. Satu alasan yang diungkapkan GM MOR III memberikan bantuan kepada kepolisian adalah polisi dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Pada mobil dan motor perpusatakaan yang disediakan oleh PT Pertamina sudah dilengkapi buku, lcd dan penunjang edukasi yang dapat menambah wawasan bagi anak-anak.

Suyudi A.S  sebagai Kapolres Metro Jakarta Pusat, mengungkapkan ucapan syukur dan terima kasih atas hibah yang diberikan PT Pertamina kepada Polres Metro Jakarta Pusat. Suyudi berharap dengan ada nya kendraan Perpusatkaan keliling dapat bermanfaat bagi masayarakat dan bertujuan dalam mengurangi kriminal di kota Jakarta.(Raj)