Mohon tunggu...
Friya Gusti
Friya Gusti Mohon Tunggu... Atlet - Maju tak gentar

Jangan takut mencoba

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Pengalaman operasi ambeien atau wasir yang tak terbayangkan sebelumnya

25 Maret 2020   15:02 Diperbarui: 12 April 2021   19:35 13496
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kisah operasi ambeien atau wasir berdasarkan pengalaman (Sumber : Hush Naidoo via unsplash.com)

Hai semua..

Disini saya mau cerita pengalaman saya operasi wasir atau hemoroid. Wasir saya sendiri sudah kategori stadium 4 dan harus operasi..

Awal saya terkena wasir sebenarnya sudah lama, pertama kali saya bab darah itu kalau gak salah tahun 2012/2013 nah pada saat bab pertama kali keluar darah itu gak saya hiraukan kalau ini sebuah penyakit, tau sendiri kan kalau bab keluar darah gak sakit sama sekali..

Singkat cerita nih, kemarin tanggal 5 maret 2020 pagi hari setelah saya bab tiba-tiba keluar dong ada daging yg menonjol?? Wah ini apa?? Teriak saya kepada istri saya yg saat itu sedang nyuapin anak saya..

Kata istri saya itu wasir, oh tidak 😓😓

Bentar lagi saya tes cpns masak ada wasir nanti saya gagal dong di tes kesehatan, pikir saya gundah gulana 😓

Nah, langsung siangnya sih jam 10.00wib saya langsung periksa di salah satu RS swasta terbaik dikota saya, dokter bedahnya bilang ini harus di operasi sudah stadium 4 jalan satu-satunya emang harus operasi..

Saya bilang, oke siap dok!! 

Karena niat saya emang dah siap mental dan lainnya kalau mau operasi.

Oke, saya pulang dulu ambil baju dan perlengkapan untuk di RS..

Sorenya jam 4 saya langsung kembali ke rs untuk persiapan rawat inap dulu sebelum operasi, oo iyaaa istri saya kerja di RS tempat saya mau operasi jadi enak pelayanannya..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun