Mohon tunggu...
Frita Annisa
Frita Annisa Mohon Tunggu... -

SMA NEGERI 1 PADALARANG

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Liburan di Cikalong

28 Februari 2019   16:12 Diperbarui: 28 Februari 2019   16:30 22 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Liburan adalah salah satu kata yang di gemari oleh banyak orang, banyak hal yang dapat dilakukan ketika Libur telah tiba. Contoh seperti membantu orang tua, menjaga keponakan,atau pergi mengunjungi rumah saudara.Selain itu,untuk menghabiskan waktu berlibur tidak ada salahnya untuk mengunjungi salah satu tempat wisata yang ada di cikalong.Bukanlah hal yang buruk?Banyak tempat wisata yang bisa di kunjungi,salah satunya adalah Sendang gelis kahirupan.Tetapi banyak orang yang asing akan nama itu karena bisa di bilang tempat wisata ini jarang di kunjungi.Disini saya akan mengulas tentang tempat wisata Sendang gelis kahirupan yang ada di cikalong wetan.

         Sendang Geulis Kahuripan tempat wisata ini terletak di Kampung Cilangkop, Desa Ganjarsari, Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat.Tempat ini merupakan tempat yang pas bagi orang yang ingin menikmati alam dengan bebas.selain itu,disini ada tempat untuk orang yang ingin berenang.

          Cara masuk ke tempat wisata ini kita hanya perlu meronggoh kocek sebanyak Rp.10.000.Bisa dibilang murah tapi kualitas keindahannya tidak usah diragukan lagi dan dapat di bandingkan dengan tempat wisata lainnya yang mungkin meronggoh kocek yang lebih mahal. Selain Sendang gelis Kahuripan yang bisa didatangi,ada juga Keraton yang ada di Cikalong yang tak kalah indah dan menawan yang menyuguhkan keindahan alam yang alami.

            Jadi,untuk menghabiskan liburan kita tidak perlu pergi keluar negri atau keluar kota.Didalam kota pun masih ada tempat yang sangat bagus untuk di kunjungi. Selain dekat,kita juga tidak perlu merogoh kocek yang besar dan tidak memakan waktu yang lama.Itulah tempat yang saya rekomendasikan untuk pergi liburan.

Nama   : Yeyen   

Kelas    : XII-Mipa4

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gayahidup Selengkapnya
Lihat Gayahidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan