Mohon tunggu...
Frengky Septiyan
Frengky Septiyan Mohon Tunggu... UIN SUKA

Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga 20107030005

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

7 Film Perang Terbaik yang Diangkat dari Kisah Nyata

3 Mei 2021   13:36 Diperbarui: 3 Mei 2021   20:33 471 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
7 Film Perang Terbaik yang Diangkat dari Kisah Nyata
https://www.tokopedia.com/blog/film-perang-terbaik-kisah-nyata-ent/

Untuk kali ini kita akan membahas tentang film bergenre perang. Terdapat banyak sekali film perang yang diadaptasi dari berbagai novel terkenal, baik itu dari kisah nyata maupun hanya cerita fiksi. 

Namun faktanya, cerita yang diambil dari latar belakang kisah nyata paling banyak menarik perhatian penonton dan sukses mendapatkan rating yang tinggi. 

Dan untuk kali ini kita akan merangkum dan merekomendasikan 7 film perang terbaik yang diangkat dari kisah nyata. Berikut 7 film terbaik tersebut :

Pearl Harbor
Film ini bergenre perang yang dirilis pada tahun 2001 yang dirilis oleh Touchstone Pictures yang menggambarkan secara dramatis serangan di Pearl Harbor. 

Film ini disutradarai oleh Michael Bay, seorang sutradara terkenal yang sudah banyak menghasilkan film-film terkenal. Film ini menceritakan perang dunia kedua yang terjadi di pasifik yang diceritakan dari sudut pandang persahabatan dan percintaan. 

Terdapat adegan yang menegangkan dan drama yang menjadikan film ini pantas untuk kalian tonton. Di IMDB, film ini mendapatkan rating 6,2.

Defiance


Film ini merupaka film yang tanyang di tahun 2008 dan mendapatkan rating 7,2. Film ini diperankan oleh Daniel Craig sebagai pemeran utamanya. Ia berperan sebagai orang Yahudi yang sedang diburu oleh tentara NAZI Jerman.

Tidak hanya sendiri, ia bersama banyak orang Yahudi lainnya yang bernasib sama dengan diriya. Mereka adalah korban dari perang dunia kedua yang lari kehutan untuk menyelamatkan diri dari kekejaman tentara NAZI. 

Mereka harus bertahan hidup dihutan dan bekerjasama untuk melakukan pemberontakan terhadap ketidakbiadaban NAZI. Film ini tidak banyak menampilkan adegan peperangan, namun cerita yang disampaikan sangat menarik dan layak untuk kalian tonton.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x