Mohon tunggu...
Frederikus Suni
Frederikus Suni Mohon Tunggu... Jurnalis - Blog Pribadi: www.tafenpah.com

Blog Pribadi: WWW.TAFENPAH.COM | Instagram: Suni_Frederikus | Email : Freddysuny18@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Prediksi Bali United Vs Visakha di Piala AFC 2022

27 Juni 2022   15:53 Diperbarui: 27 Juni 2022   16:08 116 8 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Prediksi Bali United vs Visakha di Piala AFC 2022. Sumber gambar: Medcom

Bali United kembali menjamu wakil Kamboja, Visakha FC dalam lanjutan penyisihan Grup G Piala AFC 2022. Kedua tim akan berjibaku di stadion Kapten I Wayan Dipta, pukul 18.00 WIB.

Kedua kesebelasan sama-sama mengincar kemenangan, demi memastikan lolos ke putaran berikutnya. Karena pada pertandingan perdana, Bali United sukses mempermalukan wakil Malaysia, Kedah FC 2-0. Begitu pun dengan tim besutan Lee Tae-Hoon, Visakha FC yang berhasil mengalahkan wakil Filipina, Kaya FC 2-1.

Kemenangan tipis Visakha FC atas Kaya FC, memaksa mereka untuk berada di peringkat kedua klasemen sementara. karena anak asuh Lee Tae-Hoo kalah tabung gol dari pasukan Stefano Curruga.

Prediksi Pertandingan Kedua Kesebelasan

Spaso siap hancurkan Visakha FC. Sumber gambar: Okezone
Spaso siap hancurkan Visakha FC. Sumber gambar: Okezone

Sebagai suporter tanah air, tentunya kita tidak melebih-lebihkan pasukan Stefano akan dengan mudah mengalahkan wakil Kamboja tersebut. Lantaran, Spaso dkk tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Secara emosional, juru taktik Stefano dan anak asuhnya sudah siap bertanding. Sementara, tim tamu masih harus menyesuaikan pola permainan, kondisi lapangan, dan cuaca di Bali.

Namun, Stefano Curruga bersama anak asuhnya jangan meremehkan tim tamu. Karena motivasi tim tamu sedang 'on fire.'

Atmosfer jalannya pertandingan di laga kedua Piala AFC sore ini akan semakin seru. Karena kedua kesebelasan akan tampil ngotot demi kemenangan.

Bali United pun tidak mau dipermalukan tim tamu di kandangnya sendiri. Begitu pun, tim tamu datang dengan kepala tegak, mereka pun akan pulang dengan kepala tegak demi menatap pertandingan terakhir.

Namun, bagaimana pun juga, dewi fortuna akan menjadi milik Serdadu Tridatu (Bali United). Pertandingan akan dimenangkan Bali dengan skor akhir 2-0.

Lantas, seperti apakah keseruan kedua tim, jangan lewatkan pertandingan bergengsi pada sore hari ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan