Mohon tunggu...
Frederikus Suni
Frederikus Suni Mohon Tunggu... Kisah sederhana dari desa untuk dunia

*Hidup Singkat, seni abadi (Vita brevis, ars longa)* ~~Singgah ke- www.tafenpah.com~~ Ig: Suni_Frederikus~~ Freddysuny18@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Portugal Bantai Hungaria 3-0, Berkat Keperkasaan Mega Bintang Cristiano Ronaldo

16 Juni 2021   02:20 Diperbarui: 16 Juni 2021   02:26 159 23 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Portugal Bantai Hungaria 3-0, Berkat Keperkasaan Mega Bintang Cristiano Ronaldo
Dua gol tambahan Cristiano Ronaldo membawa Portugal menjadi pemimpin klasemen sementara Grup F Euro 2020. Kompas.com

Rahasia minuman K***M* benar-benar ampuh bagi Cristiano Ronaldo, dkk. Cristiano Ronaldo membawa Portugal memenangkan laga kontra Hungaria (3-0) di stadion Puskas Arena, Budapest, Hungaria Grup F Euro 2020

Baca juga:Hungaria Menantikan Keperkasaan Cristiano Ronaldo

Tensi tinggi

Suara.com
Suara.com

Sejak kick off babak pertama berjalan, kedua tim sudah tampil terbuka dan ngotot untuk saling menekan. Portugal yang datang dengan jawara bertahan Euro 2016, tampil menekan di awal laga.

Hungaria pun terus mengangkat wajah di hadapan jutaan suporternya. Marco Rossi secara materi pemain memang kalah jauh dari Fernando Santos.

Dramatisasi pertandingan kedua tim dinodai oleh bentrokan fisik, tekel keras. Tentu hal ini menyulitkan pemain Hungaria untuk bisa menekan tim tamu.

Rahasia produktivitas Cristiano Ronaldo

Bola-bisnis.com
Bola-bisnis.com

Untuk ukuran pemain bola, Cristiano Ronaldo sebenarnya sudah gantung sepatu dari timnas. Karena usianya sudah hampir menginjak kepala 4.

Akan tetapi, ada satu dan lain hal yang membuatnya masih produktif hingga saat ini. Entah di klubnya (Juventus) maupun di timnas Portugal.

Latihan Ekstra

Jika rekannya memilih untuk menghabiskan waktu senggang untuk berleha-leha, Cristiano Ronaldo menggunakan waktu senggang untuk latihan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN