Mohon tunggu...
Fredric Chia
Fredric Chia Mohon Tunggu... Editor - Fredric Chia adalah pembaca psikis berjiwa muda, pembaca tarot, dan penulis astrologi Cina yang tinggal di Kalimantan. Dia melayani layanan membaca tarot online untuk orang yang penasaran secara spiritual. Sejak diluncurkan pada tahun 2016, Fredric telah membantu ratusan wanita dalam mengatasi ketakutan mereka dalam mengikuti impian mereka melalui konsultasi spiritual, berkat, dan layanan curhat.

Halo, saya Fredric! Saya seorang pembaca psikis yang intuitif, pembaca tarot, dan Chinese Fortune Telling yang saat ini menjelajahi dunia untuk menyebarkan kasih dan kebenaran! Saya menemukan apa yang telah saya lewatkan dalam hidup, apa yang bisa saya lakukan lebih baik, dan saya Senang berbagi rahasia saya dengan Anda.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Perhitungan dan Analisa BaZi Kematian Vanessa Angel Pada Insiden Kecelakaan Mobil

4 November 2021   21:30 Diperbarui: 4 November 2021   21:31 992 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pilar Bazi Vanessa Angel | Joey Yap's Destiny Explorer

Artis sensasional Vanessa Angel sempat memperingatkan tentang kecelakaan lalu lintas yang dialami seluruh anggota keluarga termasuk supir, suami dan anak. Namun tak seorang pun yang dapat bercampur tangan atas kehendak Yang Kuasa. Selamat jalan Vanessa Angel dan beserta keluarga yang ditinggalkan.

Saya mencoba menganalisa sederhana menggunakan chart metode Astrologi Hasta Aksara yang dikenal dengan namanya BaZi, Vanessa Angel lahir pada tanggal 21 Desember 1991 kelahiran Kambing Logam (Xin Wei) pada pilar tahun, Tikus Logam (Geng Zi) pada pilar bulan, Kerbau Kayu (Yi Chou) pada pilar hari dan pilar jam tidak dicatumkan pada chart kelahiran Vanessa.

Karena bertepatan di tahun Kerbau 2021, Pada analisa pilar tahun, Vannessa lahir di tahun Kambing Logam (Xin Wei) terjadi Bentrok / Ciong pada tahun Kerbau (Chou). Hubungan Shio Kambing dan Shio Kerbau disebut Clash / Ciong sehingga terjadi Sui Po atau bentrok melanggar Tai Sui (Dewa penguasa tahun yang membawa apes celaka) atau disebut Chong Tai Sui.

Selanjutnya, Pada analisa pilar bulan, Vannessa lahir di bulan Tikus Logam (Geng Zi) terjadi Punishment pada pilar keberuntungan (Luck Pillar) pada Kelinci Air (Gui Mao). Hubungan Shio Tikus dan Shio Kelinci disebut Hukuman / Punishment (Xing) sehingga terjadi Year Punishment (Sui Xing) atau Hukuman Tahunan.

Pilar Keberuntungan Vanessa Angel Dalam 10 Tahun Terakhir  | Joey Yap's Destiny Explorer
Pilar Keberuntungan Vanessa Angel Dalam 10 Tahun Terakhir  | Joey Yap's Destiny Explorer
Terakhir, Pada analisa pilar hari, Vannessa lahir di hari Kerbau Kayu (Yi Chou) terjadi Melanggar Grand Duke (Tai Sui) di tahun kerbau atau dikenal sebagai Fan Tai Sui. Jadi keberuntungan Vanessa di tahun kerbau sangat buruk jika tidak ditangani kias atau siasat Chiong Tai Sui.

Kenyataan yang terjadi adalah, ketika Vanessa Angel pulang dengan Mitsubishi Pajero Sport B-1284-BJU, sayangnya karena supirnya lalai mengemudi di jalan tol, mobil itu terhampas kera, kecelakaan itu adalah laka tunggal di jalan tol arah Jakarta arah Surabaya tepatnya di KM 672+400A sekitar pukul 12.36 WIB. Sayangnya nyawanya tak tertolong setelah mengalami peristiwa itu.

Percaya dengan informasi dari BaZi atau tidak, itu terserah Anda. beberapa saat kemudian malapetaka yang diinformasikan di dalam BaZi itu pun menjadi kenyataan !!!

Semoga arlmarhum Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel diterima di sisiNya. Dan bagi keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan. Amin.

Editor : Fredric Chia

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan