Mohon tunggu...
Fredric Chia
Fredric Chia Mohon Tunggu... Fredric Chia adalah pembaca psikis berjiwa muda, pembaca tarot, dan penulis astrologi Cina yang tinggal di Kalimantan. Dia melayani layanan membaca tarot online untuk orang yang penasaran secara spiritual. Sejak diluncurkan pada tahun 2016, Fredric telah membantu ratusan wanita dalam mengatasi ketakutan mereka dalam mengikuti impian mereka melalui konsultasi spiritual, berkat, dan layanan curhat.

Halo, saya Fredric! Saya seorang pembaca psikis yang intuitif, pembaca tarot, dan Chinese Fortune Telling yang saat ini menjelajahi dunia untuk menyebarkan kasih dan kebenaran! Saya menemukan apa yang telah saya lewatkan dalam hidup, apa yang bisa saya lakukan lebih baik, dan saya Senang berbagi rahasia saya dengan Anda.

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Tips Fengshui: 30 Cara untuk Hindari dan Bertahan dari "Festival Bulan Hantu Lapar"

21 Agustus 2020   19:00 Diperbarui: 21 Agustus 2020   19:00 69 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tips Fengshui: 30 Cara untuk Hindari dan Bertahan dari "Festival Bulan Hantu Lapar"
Ilustrasi | Foto : Goodly Feed

Oleh : Way Fengshui Group

Berikut, hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan yang kami susun agar Anda aman dan selamat dari "Festival Bulan Hantu Lapar".

1. Hindari Suara Angin Di Kamar Tidur

Suara angin akan dengan mudah menarik mahaluk haluske kamar Anda, terutama saat Anda sedang tidur.

2. Hindari Berjalan Keluyuran Di Malam Hari

Orang dengan BaZi yang lebih lemah disarankan untukmenghindari berjalandimalam hari. Jika ada hal yangkepentingan untuk keluar malam, hindari mengenakanbarang-barang atau perhiasan dengan nama Anda tertera untuk mencegah perhatian yang tidak diinginkan.

3. Hindari Panggilan Video Meeting Di Malam Hari

Andadan teman andamungkin tidak ingin ada kehadiranyang tidak dikenalbergabung dengan pertemuan VideoMeetingAnda.

4. Hindari Menyentuh Benda Sembahyang

Kita harus respek,menghormati dan tidak menyentuh benda-benda sembahyang. Perhatikan dijalansekitarAnda, saat berjalan untuk menghindari menendang dan menginjakmereka (sesajen)secara tidak sengaja. Maaf jika Anda melakukannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x