Mohon tunggu...
Fredric Chia
Fredric Chia Mohon Tunggu... Fredric Chia adalah pembaca psikis berjiwa muda, pembaca tarot, dan penulis astrologi Cina yang tinggal di Kalimantan. Dia melayani layanan membaca tarot online untuk orang yang penasaran secara spiritual. Sejak diluncurkan pada tahun 2016, Fredric telah membantu ratusan wanita dalam mengatasi ketakutan mereka dalam mengikuti impian mereka melalui konsultasi spiritual, berkat, dan layanan curhat.

Halo, saya Fredric! Saya seorang pembaca psikis yang intuitif, pembaca tarot, dan Chinese Fortune Telling yang saat ini menjelajahi dunia untuk menyebarkan kasih dan kebenaran! Saya menemukan apa yang telah saya lewatkan dalam hidup, apa yang bisa saya lakukan lebih baik, dan saya Senang berbagi rahasia saya dengan Anda.

Selanjutnya

Tutup

Filsafat

Ace of Pentacles, Konspirasi Pentagram?

29 Juli 2020   16:00 Diperbarui: 29 Juli 2020   16:02 20 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ace of Pentacles, Konspirasi Pentagram?
Ace of Pentacles | Lokasi : GKE Maranatha Sampit (Dokpri)

Ace Of Pentacles, makna mentah atau awal materi, perasaan, pemikiran dan kebutuhan yang dapat diarahkan menjadi sesuatu yang lebih. Mereka mewakili harapan, sebuah possiblity, untuk mengambil tindakan. Pilih dengan bijak apa yang anda mengambil dari tindakan. 

Ace of Pentacles adalah simbol dari modal besar yang dibutuhkan untuk memulai suatu kerja, usaha, atau inisiatif secara konkrit di dunia nyata; termasuk bakat, keahlian, dan uang. Paling tidak, hal itu adalah sesuatu yang dianggap bernilai oleh penanya dan merupakan prasyarat baginya untuk melangkah lebih lanjut.

Tetapi, ada Kejanggalan di Gereja Maranatha Yakni Pentagram. Pentagram digunakan secara simbolis pada masa Yunani kuno dan Babilonia. Pentagram dihubungkan dengan dunia sihir, dan banyak orang yang mempunyai kepercayaan paganisme. 

Agama Kristen pernah menggunakan pentagram dengan umum untuk melambangkan lima luka Yesus, namun umat Kristen saat ini mengaitkan bentuk tersebut dengan Setan. 

Meskipun begitu, kebanyakan orang yang menggunakan bentuk ini bukanlah pemercaya Setan. Dari segi lambang, Pentagram memiliki 5 sudut. Angka lima, yang menghubungkan angka 5 sebagai jumlah luka Yesus Kristus di kayu salib.

Dalam Satanisme, Pentagram menggambarkan bintang tersebut terdapat gambar kepala kambing? Kepala kambing adalah simbol dari Baphomet, sang ksatria templar, yang merupakan lambang dari satanis. 

Simbol ini sering digunakan oleh para tukang sihir perempuan dalam melakukan prakteknya. Pentagram berhubungan dengan Lucifer "putra sang pagi". 

Jika pentagram ini diputar secara terbalik, bentuknya jadi semacam bintang yang "bertanduk". Atau bila diamati secara seksama. simbol bintang ini dalam perputarannya seakan-akan membentuk wajah setan. Dan sampai saat ini Pentagram dijadikan sebuah simbol yang dipergunakan seluruh gereja setan di dunia.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x