Mohon tunggu...
Fredric Chia
Fredric Chia Mohon Tunggu... Fredric Chia adalah pembaca psikis berjiwa muda, pembaca tarot, dan penulis astrologi Cina yang tinggal di Kalimantan. Dia melayani layanan membaca tarot online untuk orang yang penasaran secara spiritual. Sejak diluncurkan pada tahun 2016, Fredric telah membantu ratusan wanita dalam mengatasi ketakutan mereka dalam mengikuti impian mereka melalui konsultasi spiritual, berkat, dan layanan curhat.

Halo, saya Fredric! Saya seorang pembaca psikis yang intuitif, pembaca tarot, dan Chinese Fortune Telling yang saat ini menjelajahi dunia untuk menyebarkan kasih dan kebenaran! Saya menemukan apa yang telah saya lewatkan dalam hidup, apa yang bisa saya lakukan lebih baik, dan saya Senang berbagi rahasia saya dengan Anda.

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

6 Tips untuk Tarot Reading Pemula

29 Juli 2020   14:00 Diperbarui: 29 Juli 2020   14:01 23 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
6 Tips untuk Tarot Reading Pemula
Rider Waite Smith | Foto : Ethony

Jika Anda baru mengenal tarot, maka Anda mungkin kewalahan seperti saya ketika saya "mulai". Tetapi tarot tidak harus yang terlalu sulit!

Beberapa orang menggunakan kartu tarot untuk ramalan, atau untuk melecehkan pertanyaan mereka tentang kapan mantan mereka akhirnya akan kembali kepada mereka? kapan nikah? kapan punya usaha? apakah bisa kaya? (sekedar petunjuk, bahkan tidak).

Itu salah satu cara untuk melakukannya, tapi bukan itu yang dimaksud Tarot Reading.

Sebenarnya, membaca Tarot dirancang untuk membuat pembelajaran (dan menggunakan) tarot sangat sederhana dan mudah sehingga Anda dapat menganalisa hidup Anda dan Klien - dengan detail yang lebih rinci dan membuat pilihan yang lebih baik.

LANGKAH PERTAMA: Pilih Deck Tarot Yang Bagus

Saya harap Anda memiliki Tarot Deck, tetapi deck apa pun akan berhasil. Untuk pemula, saya sangat merekomendasikan deck berdasarkan simbolisme namanya Rider Waite Smith.

LANGKAH KEDUA: Beli Atau Buat Deck Tarot Sekali Pakai
Ini bisa menjadi salinan copy dari deck "utama" Anda atau Anda dapat memfotokopi deck tarot Anda ke kartu stok dan menggunakannya. Anda ingin memiliki setumpuk tempat Anda bisa menulis, mewarnai, mencatat, dan umumnya memperlakukan seperti kartu flash.

LANGKAH KETIGA: Tandai (Bookmark) Arti Kartu Tarot
Makna Kartu Tarot untuk masing-masing 78 kartu dan pada dasarnya adalah indeks. Tandai untuk ketika Anda lupa arti kartu, atau ingin masuk lebih dalam ke kartu tertentu.

LANGKAH KEEMPAT: Berlatih Setiap Hari
Bermainlah dengan deck tarot Anda setiap hari. Tidak harus sulit atau menghabiskan banyak waktu. Gunakan metode The Daily Tarot - ini seperti ruang lingkup tarot harian yang penuh dengan saran untuk hari berikutnya, dan Anda dapat berbagi langsung ke sosial media atau blog Anda.

LANGKAH KELIMA: Santai Dan Nikmati Prosesnya
Ini bukan balapan. Ketika Anda memiliki masalah dalam hidup Anda, gunakan kartu untuk bertukar pikiran tentang opsi baru dan cara berpikir baru. Hentikan kebiasaan dan pola lama dengan mendorong batasan Anda sendiri.

Ajukan pertanyaan pada kartu dan biarkan mereka menyarankan jawaban atau cara berpikir baru. Masuk lebih dalam daripada pertanyaan Ya atau Tidak, dan ajukan pertanyaan Bagaimana, Mengapa, dan Apa.

Kartu-kartu itu akan menceritakan kepada Anda sebuah kisah ketika dibaca bersama, jadi cobalah menebarkan tarot (spread) dengan banyak kartu saat Anda harus masuk lebih dalam. (Tarot menyebar dalam berbagai varietas, jadi cari sampai Anda menemukan yang terlihat ambigu.

LANGKAH KEENAM: Jangan mencoba melakukannya sendiri

Tarot hanya lebih menyenangkan ketika Anda membaginya dengan orang lain! Bagikan tebaran tarot Anda di media sosial menggunakan tagar hashtag. Saya ingin melihat apa yang Anda lakukan.

Dan saya ingin membantu Anda dengan membagikan sumber daya lainnya. Saya menyusun daftar blog tarot terbaik, Channel YouTube, dan sumber daya di luar sana.

VIDEO PILIHAN