Mohon tunggu...
Fransiskus K. Doken
Fransiskus K. Doken Mohon Tunggu... Membangun Indonesia Dari Pinggiran

Bekerja di BKKBN Flotim, Kompasianer,Penulis Website adobaladesa.id

Selanjutnya

Tutup

Bola

Sebanyak 90 Klub Sepak Bola dan Perwakilan Asosiasi Futsal Ramaikan Konggres ASKAB PSSI Flotim

14 Desember 2019   00:00 Diperbarui: 14 Desember 2019   00:01 16 0 0 Mohon Tunggu...
Sebanyak 90 Klub Sepak Bola dan Perwakilan Asosiasi Futsal Ramaikan Konggres ASKAB PSSI Flotim
dokpri

Sebanyak Sembilan Kub Sepakbola Anggota Resmi ASKAB PSSI Flotim dan Satu Asosiasi Futsal Flores Timur akan memberikan hak suaranya pada konggers ASKAB PSSI Flotim  yang di gelar pada Sabtu,14/12/2019 bertempat di Aula Gelekat Nara Larantuka. Peserta konggres ASKAB PPSI Flotim ini  berasal Klub Anggota Resmi ASKAB PSSI Flores Timur, yaitu  32 Klub Liga I,16 Klub Liga II, dan 42 Liga III.

Kongges ASKAB PPSI Flotim tahun 2019 ini akan memilih Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, Eksekutif Comite (Exco) yang akan mengendarai  dunia persepakbolaan di Kabupaten Flores Timu-NTT pada periode 2019-2023 mendatang.

Panitia Pemilihan telah melakukan tahapan seleksi kepengurusan baru ASKAB PSSI Flotim, dan meloloskan 2 kandidat Ketua Umum, Muhammad Syahrir, SH dan Yosep Tua Dolu. Sedangakan Wakil Ketua Umum, Ahmad Budiman, Aloysius Kedang, dan Chrystoforus B. Langkamau. Sedangkan Calon Anggota Ekesekutif (Exco), Andi Tuan Saleh Kasim, Dominikus Mini Temaluru, Muhammad Syamsudin, Theodorus L.Larantua, dan Usman Asafah.
Para Calon tersebut selanjutnya akan berproses lebih lanjut pada saat konggres ASKAB PSSI Flores Timur pada 14 Desember 2019.

Publik sepakbola Flotim mengharapkan konggres ASKAB PSSI Flotim tahun 2019  berjalan dengan lancar dan menghasilkan para nahkodah yang benar-benar memajukan persepakbolaan di Kabupaten Flotim

VIDEO PILIHAN