Mohon tunggu...
Fransiskus K. Doken
Fransiskus K. Doken Mohon Tunggu... Membangun Indonesia Dari Pinggiran

Bekerja di BKKBN Flotim, Kompasianer,Penulis Website adobaladesa.id

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Kompasianer Frans Doken Bantu Buku Bacaan untuk Posyandu Adobala Flotim NTT

9 Desember 2019   01:00 Diperbarui: 9 Desember 2019   01:07 19 0 0 Mohon Tunggu...
Kompasianer Frans Doken Bantu Buku Bacaan untuk Posyandu Adobala Flotim NTT
dokpri

Dalam rangka mendukung cita-cita pemerintah pusat dan daerah dalam upaya pengembangan literasi, Kompasianer Frans Doken memberikan bantuan berupa buku-buku bacaan untuk pengembangan kreativitas generasi emas. Buku bantuan tersebut diterima oleh Ketua PPKBD, Imelda Benga Kian. 

Kepada Kompasianer, Imelda mengucapkan terimakasih atas pemberian buku bacaan tersebut. Menurutnya, buku ini kami gunakan untuk pengembangan kreativitas anak di Posyandu Sedang Mekar dan juga sebagai bahan bacaan untuk masyarakat yang mengunjungi Posyandu, "tutur Benga Kian.

Lebih lanjut menurut Ketua PPKBD Adobala , Kabupaten Flotim , NTT ini, bahwa kami telah menyediakan pojok buku bacaan untuk warga, bukan hanya tentang buku kesehatan melainkan macam-macam buku yang dapat dimanfaatkan masyarakat,''ungkanya.

Kompasianer Frans Doken mendorong agar Kader PPKBD dan Sub PPKBD dapat memaksimalkan  pemanfaatan buku-buku bacaan teresebut, karena literasi harus ditanamkan sejak dini untuk generasi penerus kita. Karena melalui buku dapat meningkatan daya imajinasi anak-anak dalam proses pengembangan Sumber Daya Manusia. 

VIDEO PILIHAN