Mohon tunggu...
Fitriani Tri wulandari
Fitriani Tri wulandari Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

saya suka menonton film

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Deskripsi Diri (Tugas Bahasa Indonesia)

3 Oktober 2022   17:30 Diperbarui: 3 Oktober 2022   17:35 411
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Hai aku Fitriani tri wulandari, akrab disapa Fitri. Aku anak ketiga dari empat bersaudara. Sekarang aku adalah seorang mahasiswi di kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Tidak pernah ku sangka aku akan menjadi salah satu mahasiswi di kampus ini. Sebenarnya ini bukan kampus impianku, tapi diterima di kampus ini adalah sesuatu yang membuatku sangat bersyukur. Sudah beberapa jalur masuk perguruan tinggi ku ikuti untuk masuk kampus impianku,tetapi tetap saja aku tidak diterima. Sampai pada salah satu jalur masuk kampus UIN dibuka aku mencoba mengikutinya, namun tetap nihil hasilnya. Ingin sekali menyerah bahkan sempat berpikir tidak ingin kuliah. Dengan harapan yang penuh ku coba lagi mendaftar dikampus ini dengan jalur lain. Akhirnya waktu yang ditunggu - tunggu tiba, hasil pengumuman ku pun keluar. Alhamdulillah akhirnya aku diterima. Aku sangat senang sekali, ternyata perjuangan ku tidak sia -sia. Dan sekarang aku menjadi mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan program studi Bimbingan dan Penyuluhan Islam Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi. Aku memilih prodi ini karena kemauan ku sendiri dan keinginanku menjadi guru bimbingan. Sebelum menjadi mahasiswi di UIN Jakarta aku pernah bersekolah di SDN Manis Jaya, kemudian melanjutkan ke SMP Islam Al - Hidayah, selanjutnya aku meneruskan pendidikanku ke jenjang SMA yaitu di MAS Miftahul Khaer.

Hobi? Aku tidak tahu ini bisa disebut hobi atau tidak tetapi aku suka tidur, menonton film, membaca tapi bukan buku pelajaran sekolah, oh iya aku juga sangat suka melihat city light, dan aku juga suka melakukan hal - hal yang tidak berguna. Aku adalah seorang yang moody. Jadi aku akan mengerjakan apapun sesuai moodku, jika moodku sangat tidak baik apapun itu sekalipun itu mudah aku tidak akan mengerjakannya, tetapi ketika moodku sangat baik sekalipun itu sangat sulit aku akan terus berusaha mengerjakannya. Sekian cerita tentang diriku, terimakasih sudah menyempatkan untuk membaca.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun