Mohon tunggu...
fitrah hidayat
fitrah hidayat Mohon Tunggu... Penyuka musik

Pecinta timur tengah dan puisi

Selanjutnya

Tutup

Film

Dheeraj Kalwani Akan Buat Film Makmum Kedua

20 November 2019   09:32 Diperbarui: 20 November 2019   10:22 0 0 0 Mohon Tunggu...
Dheeraj Kalwani Akan Buat Film Makmum Kedua
dok. Dee Company

Sukses dengan film Makmum pertama, kali ini Dheeraj Kalwani selaku produser dari film Makmum akan membuat film Makmum kedua. Kabar tersebut sontak keluar dari ucaoannya ketika menerima penghargaan dari Rekor MURI. Film Makmum baru saja mendapatkan penghargaan karena film tersebut menjadi film favorite di Malaysia.

Hal yang sama juga terlihat dari Titi Kamal yang mengaku senang bisa terlibat dalam film tersebut. Karya besutan Hadrah Daeng Ratu tersebut mendapatkan posisi terbaik di luar negeri. Pasalnya sudah hampir selama satu bulan film Makmum tetap eksis. Tak hanya di Mlaysia saja tapi juga di Singapura dan Brunei.

Dheeraj mengakatakan jika itu membuatnya semakin bersemangat untuk membuat karya karya baru. Film-film berkualitas. Apalagi film Makmum yang diangkat dari film piopular YouTube kala itu. Pendekatan film yang dikemas pun apik karena hal itu seperti yang sering terjadi di kalangan masyarakat.

Kedepannya film makmum akan membuat film kedua dnegan dibintangi oleh Titi Kamal lagi dan sejumlah artis pendukung lainnya. Namun ada yang berbeda dengan sutradaranya, kemungkinan akan ada kejutan lain sehingga film Makmum akan lebih terasa berbeda dari biasanya.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x