Mohon tunggu...
fitrah hidayat
fitrah hidayat Mohon Tunggu... Penyuka musik

Pecinta timur tengah dan puisi

Selanjutnya

Tutup

Film

Nggak Sabar! "Hayya" The Movie Meluncur 19 September Nanti

17 Agustus 2019   12:42 Diperbarui: 17 Agustus 2019   12:56 0 0 0 Mohon Tunggu...
Nggak Sabar! "Hayya" The Movie Meluncur 19 September Nanti
Sumber: feedme.top

Siapa di sini yang sama kayak gue. Ya, sama sama ghak sabar buat nonton Hayya The Movie. Sebuah film yang bercerita tentang anak Palestina bernama Hayya. Film yang dibintangi oleh Meyda Sefira, Fauzi Baadila, Ria Ricis, Ashim Abdul Hakim, Asma Nadia, Hamas Syahid, dan masih banyak lagi lainnya ini memang menyuguhkan nuansa yang berbeda dari film film lainnya. Film yang berjudul Hayya ini tentu saja akan mengupas tentang perjuangan anak Palestina.

Film Hayya akan digarap rumah produksi Warna Picture dan menceritakan kisah baru tentang sosok Rahmat yang diperankan Fauzi Baadilla dan merupakan sekuel film sebelumnya 212: The Power of Love. Sebelumnya dalam film yang terdahulu, Rahmat adalah seorang jurnalis yang tulisannya terkenal tajam.

Namun seiring berjalannya waktu, Rahmat pun  tersadar dan memutuskan untuk berhijrah. Rahmat yang merupakan seorang jurnalis yang sedang belajar untuk memahami arti tentang cinta dan keimanan ini merasa perlu melakukan hal yang berbeda.

Ia pun memutuskan untuk menjadi wartawan lepas dan menjadi relawan diberbagai tempat yang terkena bencana. Rahmat yang ditemani oleh Adin yang diperankan oleh Adhin Abdul Hakim memutuskan untuk menjadi relawan kemanusiaan di wilayah perbatasan Palestina.

Pada saat itupun Rahmat bertemu dengan Hayya yang diperankan oleh Amna Hasanah gadis lugu yatim piatu yang merupakan korban konflik di Palestina. Lalu bagaimana kelanjutan kisah Rahmat di film Hayya ini? Tunggu saja jawabannya 19 September ini.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x