Mohon tunggu...
Fitin Agustin
Fitin Agustin Mohon Tunggu... Freelancer - Freelancer

Tukang Sintesis Kata-Kata menjadi berSenyawa

Selanjutnya

Tutup

Film

Film "Deep": Terbiasa Insomnia, Kalau Tidur Malah Bikin Mati

17 Juli 2021   11:05 Diperbarui: 17 Juli 2021   11:42 1971 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Film "Deep": Terbiasa Insomnia, Kalau Tidur Malah Bikin Mati
DEEP (2021)

Berapa lama manusia bisa tahan untuk tidak tidur?

Dua hari? tiga hari? Bayangkan jika kamu tidak tidur berhari-hari. Hal apa yang terjadi dalam tubuhmu.

Sinopsis DEEP

Berawal dari empat murid yang memiliki kebiasaan insomnia. Jane, juara kelas yang insomnia karena senang sekali belajar. Win, pecinta miras yang sukanya dugem. Cin, beauty vloger yang sibuk mengurus sosial media dan juga belajar untuk fakultas kedokteran. Terakhir, Peach seorang pecandu game online. Keempatnya disatukan dalam sebuah misi penelitian bernama DEEP.

DEEP menuntut penggunanya untuk menghasilkan senyawa kimia Qratonin. Senyawa ini hanya dihasilkan tubuh dalam keadaan beraktivitas. Saat manusia tidur, tubuh akan menghasilkan senyawa yang berlawanan dengan Qratonin yaitu Melatonin. Chip yang ditanam di tubuh pengguna DEEP akan mengekstraksi Qratonin yang akan ditunjukkan persentasenya lewat jam digital.

Level pertama, Jane akan mendapatkan 100.000 Baht jika berhasil tidak tidur selama 3 hari. Di level inilah Jane bertemu dengan ketiga teman-temannya yang juga ahli insomnia hahaha. Empat karakter ini punya keunikan tersendiri biar gak tidur.

Level kedua, menuntut mereka untuk tidak tidur selama 5 hari. Bagaimana bisa manusia tidak tidur selama itu???

Kesulitan itu yang dirasakan Jane dan teman-temannya. Kali ini presentase Qratonin yang dihasilkan tidak secepat level pertama. Mereka harus menemukan cara untuk tetap melek karena jika 60 detik saja tertidur, detak jantungnya akan berhenti.

Gak cuma itu, masih ada level 3 yang menuntut pengguna DEEP tidak tidur selama seminggu. Lalu berhasilkah Jane dan teman-temannya menyelesaikan tantangan ini?. Nonton keseruan film DEEP di NETFLIX.

Opiniku

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x