Mohon tunggu...
Magfiroh
Magfiroh Mohon Tunggu... Penulis - Berbagi hal yang ku saya tahu

Halo! Nama saya Maghfiroh, seorang blogger yang senang mengeksplorasi topik-topik menarik dan relevan dalam setiap postingan saya. Saya memiliki keterampilan menulis yang sangat baik dan kemampuan untuk menghasilkan konten yang informatif dan menginspirasi bagi pembaca saya. Saya selalu bersemangat untuk belajar hal baru dan berusaha untuk meningkatkan kualitas konten saya secara terus-menerus. Dalam setiap tulisan, saya berusaha untuk memberikan perspektif baru dan pandangan yang berbeda yang dapat memberikan nilai tambah bagi pembaca. Terima kasih sudah mengunjungi blog saya

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

GoPlay Mengubah Identitas Menjadi Everywhere.id di Nexticorn 2023

13 September 2023   09:04 Diperbarui: 13 September 2023   09:51 269
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
CEO Everywhere.id, Edy Sulistyo, saat mejelaskan produk Play Everywhere kepada audiens di grand launching Resto Rojo Sambel Medan.(Foto Documentasi)

Di tengah gejolak industri hiburan yang semakin dinamis, GoPlay, platform hiburan yang dikenal di Indonesia, mengumumkan perubahan besar dengan mengadopsi identitas baru, Everywhere.id, dalam acara Nexticorn 2023. Keputusan ini menandai langkah penting dalam perjalanan Everywhere.id dalam menghadirkan inovasi teknologi live stream dan hiburan yang lebih luas kepada masyarakat.Perubahan ini merupakan cerminan dari komitmen Everywhere.id untuk mendukung konten kreator dalam terhubung dengan audiens yang lebih besar. Dengan fokus pada pasar Indonesia yang berkembang pesat, Everywhere.id telah berhasil mengakomodasi kebutuhan industri hospitality dan entertainment yang terus bertransformasi, terutama setelah pandemi.

Edy Sulistyo, Chief Everywhere Officer, mengungkapkan kebanggaannya dalam mengenalkan Everywhere.id kepada masyarakat. Ia menyatakan, "Kami sangat bangga untuk akhirnya dapat memperkenalkan Everywhere.id kepada masyarakat luas setelah sebelumnya kami fokus dalam pengembangan produk, yang ternyata mendapatkan sambutan sangat baik dari pasar."

Pada tahap awal, Everywhere.id telah memperkenalkan layanan Play Everywhere di lebih dari lima kota besar di Indonesia dan berencana untuk segera hadir di seluruh negeri. Saat ini, platform ini telah aktif di Jakarta, Bandung, Medan, Jogja, dan bahkan di Kabupaten Kulon Progo, di destinasi wisata Tumpeng Menoreh yang menawan, berlokasi di ketinggian 900 mdpl. Selain itu, Nexticorn 2023 juga menandai ekspansi Everywhere.id ke Bali dan sekitarnya.

Dalam skala internasional, Everywhere.id telah menjalankan inisiatif berkesan di berbagai kota, termasuk Tokyo, Jepang, dan yang paling terbaru di Taipei, Taiwan, sebagai bagian dari peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2023. Langkah-langkah ini sejalan dengan misi Everywhere.id untuk menghadirkan bakat kreator Indonesia ke panggung internasional.

Edy menambahkan, "Melalui setiap inisiatif yang kami lakukan dan konten yang kami sajikan, kami berharap untuk merayakan lebih banyak lagi talenta dan budaya Indonesia yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas. Terdapat banyak bakat tersembunyi di seluruh negeri yang menunggu untuk ditemukan dan dikembangkan. Kami yakin platform kami dapat memberikan panggung bagi kreator anak bangsa."

Acara Nexticorn tahun ini juga memberikan kesempatan kepada peserta untuk lebih memahami Everywhere.id dan rencananya ke depan. Pengunjung dapat mencoba beberapa fitur baru dari platform Play Everywhere yang diperkenalkan dalam acara tersebut.

Everywhere.id dengan tegas menyatakan keterbukaannya untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam mendukung upaya bersama untuk memajukan industri kreatif dan pariwisata Indonesia. Perubahan identitas ini menandai awal dari babak baru yang menarik dalam perjalanan Everywhere.id menuju masa depan yang penuh inovasi dan potensi besar.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun