M Firmansyah
M Firmansyah karyawan dan wirausaha

"Bertekad Hijrah"

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Bekraf Kembali Unjuk Gigi di SXSW Austin, Amerika

14 Februari 2018   11:38 Diperbarui: 14 Februari 2018   11:42 292 0 0
Bekraf Kembali Unjuk Gigi di SXSW Austin, Amerika
dokumentasi pribadi

Djakarta theater 13/2/2018. BE KRAF kembali mengirim sederet insan kreatif ke SXSW yang berlangsung 9-12 maret 2018 di austin, texas Amerika.

Mereka akan unjuk gigi mengenalkan karya kreatifnya di ajang tersebut. menurut Ricky Deputi pemasaran BE kraf, ajang tersebut harus dimanfaatkan semaksimal mungkin guna mendapatkan banyak klien dan membuat karya-karya kreatif indonesia semakin dikenal luas dan bermanfaat buat pemasukan dari ekonomi kreatif.

Mereka yang akan unjuk gigi di SXSW adalah kata.ai chatbot yang kaya fungsi, mereka adalah usaha dibidang artificial intelegence.

dokumentasi pribadi
dokumentasi pribadi

Seruniaudio merancang dan membuat micropon clip on untuk alat musik. Saft7robotic menggabungkan teknologi, seni, elektronika dan mekanik dalam setiap produk dan project.

Squline platform belajar bahasa indonesia buat orang-orang asing dengan guru bahasa indonesia. Vestfarm platform berbasis agrikultur berlaba besar kemunculan nya berawal dari event nextdev.

mycotech adalah material inovatif menggantikan material konpensional. Rich brian adalah rapper,produser rekaman dan penulis lagu. Efek rumah kaca grup band yang terkenal dengan lagunya "cinta melulu".band pemberontak di tengah band-band pop melayu di tahun 2008.

kimokal dengan musik yang be genre elektronik, psycedelic, disco ballad dan pop. Minikino organisasi yang menyelenggarakan perbagai festival film pendek dan semua kegiatan pendukungnya. Keberangkatan mereka akan membawa dampak yang bagus dan memberikan semangat untuk semakin banyak nya insan kreatif yang siap berlaga di kancah global menurut Ricky pesik wakil kepala Bekraf