Mohon tunggu...
Firdaus Juliansyah
Firdaus Juliansyah Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

hobi mengambil foto dan kulineran

Selanjutnya

Tutup

Surabaya

Demo Memasak Bersama Taste-Me dan APJI

7 Agustus 2022   20:05 Diperbarui: 7 Agustus 2022   20:14 136 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Demo Memasak Dengan Produk Taste-Me

Pada bulan kemarin, atau lebih tepatnya tanggal 20 Juli 2022 merupakan kegiatan demo memasak perusahaan dengan brand Taste-Me bersama APJI (Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia). Kegiatan ini memiliki fungsi dan manfaat agar masyarakat umum terutama ibu rumah tangga, mendapatkan informasi mengenai produk Taste-Me dan resep untuk ide usaha memasak. Maka dari itu, peserta yang mengikuti demo memasak secara offline seluruhnya adalah ibu-ibu. Dengan adanya acara ini diharapkan dapat membantu dalam meningkatkan brand awareness dari brand Taste-Me kepada para peserta yang mengikuti demo memasak.

Demo memasak dilakukan di dapur Taste-Me dan dimulai dengan panduan melalui chef profesional dari brand Taste-Me. Sebelumnya, peserta membentuk tim terdiri dari dua anggota terlebih dahulu dengan tempat meja yang sudah desediakan. Di setiap bagian meja telah disediakan bahan dan alat memasak yang akan digunakan untuk membuat masakan yang akan didemokan pada hari itu. Masakan tersebut adalah Ayam Goreng Daun Pandan yang berasal dari Thailand. Selanjutnya, Peserta dari APJI mulai mengikuti dan melakukan arahan yang diberikan oleh chef dalam membuat suatu masakan yang enak sesuai resep. Antusias yang di tunjukan oleh peserta memberikan nilai positif dalam menerima produk brand Taste-Me sebagai bahan masakan pada demo tersebut.

Produk-produk dari Brand Taste-Me yang dipaparkan melalui acara tersebut terdiri dari, Saus Tiram, Kecap Asin, dan Minyak Wijen. Semua bahan dapur tersebut tentunya dipakai dalam pembuatan masakan pada kegiatan demo memasak. Kemudian, para peserta yang telah berhasil membuat masakan sesuai arahan dari chef akan ditunjukan serta dicicipi apakah rasanya sudah sesuai dan mirip dengan yang telah dibuat oleh chef tersebut. Hasilnya adalah para peserta mampu dalam mengikuti arahan dan menghasilkan masakan yang enak sesuai dengan resepnya. Peserta demo memasak juga turut senang dan mendapatkan informasi baru dalam mengembangkan ide usaha menggunakan Produk Taste-Me serta berbagi tips mengenai memasak. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Surabaya Selengkapnya
Lihat Surabaya Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan