Mohon tunggu...
Firdaus Deni Febriansyah
Firdaus Deni Febriansyah Mohon Tunggu... Penulis - Content Writer

Seorang freelance content writer, bloger, dan kontributor di beberapa media

Selanjutnya

Tutup

Teknologi Pilihan

Review Jujur Notebook Teclast F7S

23 Maret 2021   04:35 Diperbarui: 30 April 2021   18:04 2198 4 10 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Review Jujur Notebook Teclast F7S
Dok. Pribadi

Saya ingin memberikan review jujur notebook yang saya gunakan saat ini, Teclast F7s. Sekali lagi, ini benar-benar review bukan endors ya. Jadi, reviewnya bukan hanya bagus-bagusnya aja, buruknya juga saya sampaikan.

Teclast? Saya yakin sebagian pembaca setia kompasiana masih asing dengan brand tersebut. Sama saya awalnya juga gitu, kalau bukan karena rekomendasi dari tetangga saya nggak mungkin milih notebook merek tersebut. Jika tidak ada rekomendasi itu, mungkin saya akan memilih laptop atau notebook Asus.

Dan pada akhirnya saya pun memilih Teclast f7s karena harganya sesuai dengan budget yang ada, yaitu 4 juta rupiah. Sebuah perjudian bagi saya yang membeli gadget dari merek yang sebenarnya kurang populer di Indonesia. Tapi saya coba meyakini, saya tidak salah pilih karena tentu saja sebelumnya sudah riset kecil-kecilan terlebih dahulu.

Keunggulan Notebook Teclast F7S

Bagi saya, notebook ini memiliki keunggulan dari sisi harga, baterai, bobot dan performanya.  Mari kita ulas satu per satu.

Harga Terjangkau

Kalau kamu punya budget 4 jutaan, notebook teclast layak Anda pertimbangan. Meski murah, hasil yang diberikan juga nggak buruk-buruk amat. Ingat, 4 juta ini adalah harga notebook ya harga laptopnya bisa jadi lebih mahal.

Dengan uang 4 juta, kamu nggak cuma dapat notebook dan charger saja tetapi juga dapat bonus lainnya yaitu micro SD dan juga mouse wireless. Kurang enak apalagi  coba.

Bahkan untuk membelinya kamu nggak perlu keluar rumah, bisa langsung lewat Lazada.

Lah, terus gimana dong garansinya?

Tenang saja, Teclast ini memang bekerjasama dengan Lazada untuk menjual produk mereka, Jadi, Teclast punya toko di Lazada sehingga laptop ataupun notebook yang Anda beli adalah baru bukan second. Kartu garansi juga akan kamu peroleh.

Baterai Cukup Hemat

Soal baterai, saya memberi penilaian B+ untuk notebook Teclast F7S. Berdasarkan hasil riset pribadi, Baterai bisa bertahan hingga 5 jam dari selesai pengisian. Cukup baik, padahal saya menggunakan laptop untuk berbagai hal seperti browsing, menulis di blog, menulis di Ms Word, edit gambar, dan sesekali nonton youtube biar nggak bosen.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN