Mohon tunggu...
Finger Dance Florist
Finger Dance Florist Mohon Tunggu... Lainnya - Finger Dance
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Toko Bunga Berdomisili Di Lampung Sejak 2016 Melayani : Karangan Bunga, Papan Bunga, Bouquet, Gift, Hadiah Ulang Tahun, Hias Mobil Pengantin Dll

Selanjutnya

Tutup

Seni

Desain Cantik Jadi Cara Finger Dance Florist Bertahan

3 Oktober 2022   18:26 Diperbarui: 3 Oktober 2022   18:46 307 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Finger Dance Florist adalah salah satu UMKM Toko Bunga yang berdomisili di Gunung Terang, Bandar Lampung, Finger Dance Florist sudah beroprasional sejak tahun 2016 dan sampai sekarang masih terus beroperasional. Finger Dance Florist melayani produksi pembuatan papan bunga, karangan bunga, bouquet bunga, hantaran nikah, mahar nikah dan jasa hias mobil pengantin dan produk olahan bunga lainnya.
Sebagai salah satu produsen olahan bunga untuk kebutuhan masyarakata Lampung, Finger Dance Florist berkomitmen untuk terus mengembangkan dan menjaga kwalitas pada tiap produk yang dikeluarkan/dihasilkan. Salah satunya yang selalu dijaga adalah kwalitas rangkaian bunga yang harus terlihat unik dalam pendesainan namun tetap terkesan mewah dan elegant, untuk itu Finger Dance Florist selalu mengunakan perangkai perangkai terampil yang sudah berpengalaman puluhan tahun yang sudah teruji memiliki skill dalam mendesain & merangkai bunga.


Kekuatan desain yang selalu terlihat mewah dan berbeda dari lainnya sudah tentu menjadi kekuatan tersendiri dari strategi marketing untuk menarik simpati pembeli. Hal ini memang terasa sangat mendongkrat minat pembelian, hal inilah yang mungkin bisa membuat Finger Dance Florist bisa bertahan tetap beroparsional kurang lebih dari 6 tahun.

Untuk jumlah order sendiri Finger Dance Florist biasanya bisa mendapatkan 1000- 1500 pemesanan dari seluruh masyarakat Lampung & luar Lampung yang mungkin ada kebutuhan akan papan bunga untuk dikirim ke kerabatnya di Lampung. Dengan jumlah order yang disebutkan diatas Finger Dance Florist bisa mendapatkan omzet Rp 100.000.000 dalam tiap bulannya. Hal ini sangat dirasa cukup baik mengingat kondisi perekonomian Indonesia masih dirasa berat untuk pelaku UMKM seperti Finger Dance Florist akibat dampak pasca Covid 19 dan adanya kenaikan BBM pada awal bulan September 2022 kemarin. Kedepan harapannya Finger Dance Florist masih bisa tetap beroperasional dan selalu berkarya akan desain desain unik lainnya di papan bunga dan produk olahan bunga lainnya. 

Salam hangat, Finger Dance Florist 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Seni Selengkapnya
Lihat Seni Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan